Ribuan Warga Kabupaten Bandung Barat Ikut Senam Hasanah

Sebanyak 1600 orang warga lembang, Kabupaten Bandung Barat ikuti senam masal yang digelar TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah).

Sebanyak 1600 orang warga lembang, Kabupaten Bandung Barat ikuti senam masal yang digelar TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT – Pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut dua, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) menggelar senam massal dengan diikuti oleh sebanyak 1600 orang, di Abadi Hash, Lembang, Bandung Barat, Sabtu (31/3/2018).

Ketua pemenangan tim Hasanah, Chaerul Rizki Mantini mengungkapkan, gelaran senam massal ini sebagai bagian dari mendongkrak suara Hasanah di Jawa Barat, terutama di Bandung Barat.

“Banyak ibu-ibu di KBB ini sangat energik menyukai olahraga senam. Jadi, kami buat senam massal secara keseluruhan dengan adanya kompetisi di senam ini,” tuturnya.

Antusias warga masyarakat sangatlah besar dengan semula hanya 1000 orang tetapi bertambah menjadi 1600 orang. Senam massal ini juga arahan dari pimpinan PDIP untuk mengolahragakan warga secara terus menerus secara bertahap.

“Selanjutnya nanti Ibu Elin akan lebih menyehatkan masyarakat di daerah KBB. Saya juga sudah keliling se-Jabar, seperti Kota Bandung, Bekasi, dan Depok secara keseluruhan dan bertahap. Untuk pemenangan Hasanah, kami juga ingin dongkrak suara agar meningkat,” ujarnya.

Chaerul juga yakin suara Hasanah di Jabar akan semakin naik, terutama di Kabupaten Bandung Barat Hasanah akan menang. “Kami kerja solid dan bergerak terus. Jadi, saya yakin Hasanah bisa menang dan juga survei Hasanah akan terus meningkat,” ucapnya.

Sebanyak 60 hingga 70 persen, kata Chaerul, Hasanah bisa meraihnya. Apalagi Chaerul merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Bandung Barat.

“Saya bertugas untuk memenangkan Hasanah dan Emas, sehingga kami akan bekerja keras siang malam,” tuturnya.

Strategi pemenangan tim Hasanah dalam mendongkrak suara di Jawa Barat, salahsatunya melalui program mengolahragakan warga masyarakat, seperti olahraga senam yang bisa dilakukan oleh semua kalangan.

(nda)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …