Grand Opening Optik Winsee Ramai Pengunjung, Semua Kacamata Harga Grosir

Grand Opening Optik Winsee, Sabtu (31/3), di Jl. Pasar Baru No. 88 (dekat Matahari), Jakarta Pusat.

Grand Opening Optik Winsee, Sabtu (31/3), di Jl. Pasar Baru No. 88 (dekat Matahari), Jakarta Pusat.

Optik Winsee berusaha memuaskan kebutuhan kacamata berkualitas bagi seluruh pelanggan semua kalangan, semua jenjang usia dari anak kecil, remaja, dewasa, orang tua.

Jenis lensa dan kacamata di Optik Winsee sangat beragam, di antaranya ada brand-brand kacamata ternama dunia seperti Armani, COACH, POLICE, Ray-Ban, Essilor, HOYA.

Produk merek ternama tersebut dijual dengan harga grosir, sesuai taglinenya Optik Winsee bahwa “1 Buah Kacamata juga Bisa Harga Grosir”.

​Dalam periode acara Grand Launching ini, 31 Maret s/d 6 April 2018, Optik Winsee memberikan hadiah kepada semua konsumen yang berbelanja.

Hadiah meliputi HP, TV, Sunglass, Voucher dan juga cairan pembersih frame kacamata. “Kami juga ada promo special kacamata murah meriah mulai Rp 100.000,- (frame+lensa) yang mana juga diproses lewat proses optometri ketat sesuai SOP Internasional,” sebut Maria dengan semangat.

​Apakah setelah 6 April 2018 harga produk kacamata dan lensa di Winsee akan berubah jadi lebih tinggi? Maria mengatakan, semua harga produk di Winsee akan terus menerus menggunakan harga grosir alias murah.

“Cuman saja nanti setelah 6 April 2018 sudah tidak ada lagi promo doorprize. Bedanya hanya di situ saja,” katanya.

Tak hanya itu, Optik Winsee akan terus update dengan trend terbaru dunia kacamata secara internasional, akan terus menyediakan lebih banyak model baru dengan kualitas terjamin serta harga grosiran.

Sementara itu, Bella dan Ahmad, pelanggan muda yang pertama kali datang ke Optik Winsee, mengaku nyaman belanja di Winsee.

​”Ada banyak pilihan di sini. Selain tempatnya luas dan nyaman, harganya pun sangat murah,” kata Bella.

“Di tempat lain dapat 1 kacamata di Winsee ini bisa dapat 3 kacamata, bayangkan murahnya. Luar biasa murah harga di Optik Winsee sini, beli 1 pasang kacamata saja harganya juga bisa harga grosir.”

“Padahal kalau di tempat lain mesti beli dalam jumlah banyak baru bisa dikasih diskon, tetap saya lihat ini harga diskon grosir di tempat lain harganya masih tetap lebih murah di Optik Winsee sini.”

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …