Alhamdulillah, Dua Pemain Naturalisasi Persib Mulai Pulih

Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kabar gembira menghampiri Persib. Dua pemain cedera, Kim Jefrey dan Victor Igbonefo sudah bergabung latihan bersama tim.

Keduanya sudah membaur dan melahap menu latihan yang disodorkan pelatih. Victor dan Kim terlihat bersemangat menjalaninya.

“Ini hal yang bagus untuk tim,” kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

Sebetulnya kata Soler, Kim dan Igbonefo sudah meminta untuk bergabung sudah sejak lama. Namun, jajaran pelatih menolaknya dengan alasan takut cedera kembali.

“Mereka meminta sudah lama, tapi saya takut cedera lagi dan penyembuhannya lama lagi,” terangnya.

Sementara itu, dokter tim Persib, Raffi Ghani menegaskan jika keduanya memang masih ada keluhan. Tapi dari hasil pemeriksaan hasilnya memuaskan.

“Dia (Victor) masih butuh adaptasi, tapi Victor mengaku siap lawan Mitra Kukar,” terangnya.

“Kim sekarang sudah gabung nanti dipastikan dengan sekali lagi pemeriksaan mungkin minggu ini atau minggu depan untuk pemeriksaan terakhir. Belum ada kepastian nanti lihat hasil pemeriksaan.”

(pra)

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …