Ayu Tingting Jualan Kue dan Nasi Uduk di Cibaduyut

Ayu Tingting menunjukkan produknya (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

Ayu Tingting menunjukkan produknya (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ayu Tingting tak mau ketinggalan bisnis kue. Setelah membuka 20 storenya yang tersebar di seluruh Indonesia, kini Ayu membuka gerai pertamanya di kota Bandung.

Terletak di Jalan Indrayasa No 164, Mekarwangi  Cibaduyut, Ayu berharap kuenya ini bisa diterima masyarakat Kota Bandung.

Dengan banyak varian rasa, Ayu yakin kuenya bisa laris manis ditambah dengan harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kue artis lainnya.

“Kue artis memang banyak, tapi punya saya harganya lebih terjangkau. Anak sekolah pun bisa beli, harganya mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu,” ungkapnya saat ditemui dalam pembukaan gerai ‘Ayu Cake’, belum lama ini.

Varian rasa seperti Koko Crunch, Nutella, Blueberry, dan Mangga menjadi best seller dari kue yang berbahan dasar cheese cake ini.

Tidak hanya kue, Ayu ternyata menjual nasi uduk dan Banchoi sebagai makanan berat yang bisa pengunjung beli.

“Makanan favorit saya nasi uduk, jadi kenapa enggak jual nasi uduk sekalian aja. Ada menu pendampingnya juga seperti Babat, Sate Usus, Sate Ati Ampela, dan lainnya,” tambahnya.

Satu porsi nasi uduk yang dinamai dengan ‘Uduk Den Ayu’ dihargai Rp 5 ribu, sedangkan menu pelengkap lainnya tak sampai Rp 10 ribu.

Banchoi adalah sejenis dimsum asal kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dijual dengan harga Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu, pembeli sudah mendapat 10 buah Banchoi yang memiliki isian Bengkuang, Kucai, Daging Ayam, dan Sapi.

“Tim bilang soalnya kenapa gak jual Banchoi juga, soalnya itu enak. Ya sudah melihat ada peluang dan mereka optimis, saya bikin juga. Biar banyak varian, pembeli yang datang juga bisa coba selain cake, ya ada nasi uduk dan Banchoi,” sambungnya.

“Mohon do’a dan support dan teman-teman. mudah-mudahan dengan adanya Ayu Cake ini masyarakat banyak yang suka dan semoga bisa buka store kedua dan seterusnya di Bandung,” pungkasnya.

(Cr2)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …