Temuan Mayat Bikin Heboh di Jalan Braga

Temuan mayat di Jalan Braga (Dok Polrestabes Bandung)

Temuan mayat di Jalan Braga (Dok Polrestabes Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penemuan mayat diduga karena sakit, tergeletak pinggir jalan depan Kantor Bank Mandiri, Jalan Braga nomor 104 RT 03/05 Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung.


Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Kholik mengatakan, mayat dengan identitas Dedi Irianto (55) ditemukan pada pukul 08:30 WIB. Warga Cianjur itu meninggal diduga karena sakit dada/sesak napas.

“Sakit pada bagian dada, sesak napas, tim Polsek, mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa korban dan menemukan obat serta uang sebesar Rp32.000,” kata Kholik saat ditemui di lokasi Jalan Braga, Bandung, Rabu (28/3).

Kholis mengatakan, pihaknya langsung menghubungi tim Inapis untuk cek visum. Di tubuh mayat  ditemukan obat beserta uang tiga puluh dua ribu.

“Sekarang masih kami periksa,” ungkapnya.

Kemudian kata Kholis, Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ada luka maupun tanda-tanda kejahatan. Selanjutnya mayat dibawa ke RS Sartika Asih.

Sementara itu, saksi mata Dadang (59) mengaku bahwa Dedi memiliki penyakit diantaranya dibagian kaki bengkak, tangan lumpuh dan sesak nafas.

“Memang memiliki penyakit kaki bengkak dan tangannya udah lumpuh juga, yang parah itu dadanya dia suka sesak nafas,”kata Dadang yang juga berada dilokasi kejadian.

Salah satu saksi mata yang juga teman dekatnya, Dadang (59) mengatakan bahwa Dedi lahir di Cianjur kemudian merantau ke Bandung.

“Sama kayak saya kang, asli Cianjur dia, saya temennya jualan kopi. Yah bisa dibilang asisten dia jualan, bantu-bantu gitu,” pungkasnya.

(cr3)

Loading...

loading...

Feeds