Hadir untuk Remaja Indonesia, Marcks’ Teens Tiba di Bandung

LAUNCHING: Suasana launching Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection (Marcks’ Teens) di Bandung.

LAUNCHING: Suasana launching Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection (Marcks’ Teens) di Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Usai pelaksanaan launching di Surabaya, Jawa Timur pada 17 November 2017, Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection (Marcks’ Teens) menyambangi beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Banjarmasin, Semarang, dan Palembang.


Melalui acara bertajuk Marcks’ Teens Trade Gathering, kini salah satu brand terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk ini hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. Penyelenggaraan di kota keenam ini sebagai ajang apresiasi kerja sama antara Kimia Farma dengan Customer Marcks’ yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya pada Sabtu, (24/3/2018).

Marcks’ Teens Trade Gathering merupakan wahana untuk memperkuat relationship dengan Customer Marcks’ yang berperan aktif dalam meningkatkan penjualan Marcks’. Kimia Farma pun menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan toko-toko yang tergabung dalam Customer Marcks’ sebagai ujung tombak tempat penjualan produk.

“Sesuai dengan tema yang dipilih, Become Big & Successful Together, diharapkan Kimia Farma dan Customer marcks’ seperti subdistributor, star outlet maupun ritel mampu tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis sekaligus dapat meningkatkan kerjasama,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma, Pujianto.

Berbagai penampilan hiburan dan pembagian door prize untuk para Customer Marcks’ turut memeriahkan gelaran ini.

Pada kesempatan ini, Kimia Farma menghadirkan produk kecantikan dengan mengusung brand Marcks’ Teen Compact Powder with UV Protection sebagai respon industri kosmetik khususnya untuk pasar remaja yang terus tumbuh.

Berdasarkan data Kementerian Perindustrian (2017), industri kosmetik tanah air tumbuh 20% atau empat kali dari pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan ini tak lepas dari gencarnya pemasaran melalui media sosial.

Sebagai produk kosmetik terbaru dari Kimia Farma, Marcks’ Teens diharapkan mampu menjawab kebutuhan remaja putri akan riasan sempurna sepanjang menjalankan aktivitas sehari-hari.

Marcks’ Teen Compact Powder with UV Protection hadir agar para remaja putri melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami.

Sekilas Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk wanita yang b ergaya hidup aktif, dengan kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja.

Dengan tekstur yang lembut, Marcks’ Teens juga memiliki formula ringan & aman, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Marcks’ Teens ini dapat menjaga kelembaban kulit , serta mengandung Ekstra Chamomile yang dapat melindungi wajah dari iritasi ringan.

Bedak Marcks’ Teens hadir dengan 5 variant warna, crème untuk warna kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit  putih, invisible untuk kulit yang cerah & natu ral beige untuk kulit yang agak gelap.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.