Nokia Hadirkan Empat Seri Ponsel Android Oreo

Irvan Hasibuan, Master Trainer HMD dan Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia menunjukkan Nokia Seri Ponsel Android Oreo.

Irvan Hasibuan, Master Trainer HMD dan Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia menunjukkan Nokia Seri Ponsel Android Oreo.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Nokia melakukan gebrakan pembaruan di akhir triwulan tahun 2018.  Melalui HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia mengumumkan bahwa Android™ 8.1 Oreo™ telah tersedia untuk Nokia 2, 3, 5 dan 6.


Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

“Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5 dan 6,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia di Kawasan Dago Atas, Cimenyan, Bandung, Selasa (27/3/2018).

Dengan Android 8.1 Oreo, pihaknya menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula

Miranda mengatakan, Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone. “Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman,  sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphon,” sebutnya.

Menurut dia, dengan pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 2, 3, 5, dan 6, para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, yang akan membuat pengalaman penggunaan sehari-hari menjadi lebih baik dan tanpa cela.

Cukup dengan membuka tautan yang didukung Chrome, pengguna dapat menggunakan aplikasi baru tanpa harus menginstalnya.

“Sementara Google Play Protect bertugas untuk menjaga perangkat dan data Anda aman dari aplikasi yang tidak berfungsi semestinya dengan memindai lebih dari 50 miliar aplikasi per hari, bahkan yang belum Anda instal,” katanya.

Selain itu hadir pula fitur Smart Software sehingga Nokia 2, 3, 5 dan 6 bisa menyala lebih cepat, kemudian Maximised Battery Life serta Redesigned Emojis dimana berkat kumpulan emoji yang didesain ulang sepenuhnya ini pada Android 8.1 Oreo, terdapat lebih dari 60 emoji baru.

Nokia 6 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB.

Hadir dengan layar full HD 5.5 inci dibalut desain unibody aluminium seri 6000, Nokia 6 dijual dengan harga Rp 2.899.000.‎

Sementara Nokia 5 ‎dibalut layar IPS HD 5.2″ yang dilapis Corning Gorilla Glass.

Didukung oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 430 dan prosesor grafis Qualcomm Adreno 505, Nokia 5 menghadirkan integritas struktural yang kuat dan dijual dengan harga Rp 2.599.000.

Untuk Nokia 3, tipe ini hadir dengan layar 5” dilengkapi kamera 8MP (depan dan belakang) wide angle yang terintegrasi dengan sempurna. Nokia 3 dijual dengan harga Rp 1.699.000.‎

“Sementara Nokia 2 yang hadir dengan layar 5 inci dijual dengan harga Rp 1.299.000,” pungkas Miranda.

 

(ard)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …