Pilkada Harus Miliki Semangat Bandung Lautan Api

ilustrasi pilkada

ilustrasi pilkada

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) mengingatkan agar veteran tidak termakan berita bohong atau terprovokasi di musim pemilihan gubernur Jawa Barat dan Walikota Bandung ini.

Ketua DPC LVRI, Patmo menjelaskan, Kota Bandung identik dengan sejarah Bandung Lautan Api (BLA), semangat para pejuang dahulu menurutnya harus tetap ada di masa-masa Pilkada 2018.

“Dengan semangat Bandung Lautan Api, kita kobarkan semangat pilkada,” ungkap Patmo, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, baru-baru ini.

Patmo mengatakan, publik harus tetap mengingat jas merah (jangan lupa sejarah). Dengan semangat rakyat Kota Bandung yang menghanguskan rumah sendiri, sampai pergi ke sektor selatan itu tidak mudah.

“Mengisi kemerdekaan itu tidak gampang, banyak gangguan, sehingga jangan sampai terkena isu-isu harus waspada,” tuturnya.

Kata Patmo, selaku ketua DPC ia ingin seluruh masyarakat Indonesia harus menjaga NKRI. Menurutnya, NKRI sudah final, jangan sampai terpecah belah.

“Meskipun pilkada, tidak boleh dikoyak-koyak, harus tetap satu,” ungkapnya.

Masih kata Patmo, perjuangan-perjuangan pendahulu wajib terus diapresiasi dalam semangat seluruh golongan. Semua perjuangan pendahulu semata-mata untuk kelangsungan bernegara.

“Sekali lagi saya sampaikan jangan pernah lupa sejarah,”pungkasnya.

(cr3)

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …