Keren! Bek Persib Bojan Malisic Serius Belajar Bahasa Indonesia

Bojan saat latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: 
Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Bojan saat latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bojan Malisic mengaku masalah komunikasi di tim Persib sudah terbangun jelang Liga 1 dimulai. Meskipun diakuinya ada beberapa yang tidak faham karena perbedaan bahasa.

“Semua pemain di sini adalah pemain yang baik. Terutama lini belakang. Komunkasi antar lini belakang baik walaupun beberapa dari mereka ga bisa benar-benar mengerti apa yang saya ucapkan,” ucap pemain yang akrab disapa Mali itu, di lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (14/3).

“Karena saya berbicara bahasa inggris dan beberapa dari mereka untungnya bisa mengerti dan itu penting,” lanjutnya.

Untuk lebih memahami keinginan rekan setimnya, pemain asal Serbia itu sedang belajar bahasa Indonesia. Menurutnya, komunikasi sangat penting untuk satu tim.

“Saya juga belajar Bahasa Inonesia, tapi belum lancar banget, baru kata-kata umum saja seperti sama-sama dan terimakasih,” akunya.

Selama melakukan persiapan untuk menghadapi Liga, pemilik nomor punggung 4 itu merasa puas. Pasalnya kebugaran dan kesehatan tim sangat penting untuk mentas di kompetisi yang sesungguhnya.

“Sampai saat ini dapat saya katakan kita melakukan persiapan yang baik dari kondisi kesehatan dan semangat tim yang menurut saya penting,” katanya.

(pra)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …