Garuda Indonesia Tawarkan Terbang Hemat di TSM Bandung

'Garuda Indonesia Travel Fair 2018' (Nur Fidhiah Shabrina, Radar Bandung)

'Garuda Indonesia Travel Fair 2018' (Nur Fidhiah Shabrina, Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Untuk masyarakat yang sedang merencanakan perjalanan dengan menggunakan maskapai penerbangan, kali ini Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai nasional kembali menggelar event ‘Garuda Indonesia Travel Fair 2018′ bertempat di Atrium Trans Studio Mall yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Maret 2018.

General Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti mengungkapkan bahwa disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ’10 Destinasi Prioritas Beyond Bali’, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat. khususnya kota Bandung dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Bandung, namun di seluruh Indonesia. Hal ini, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun, sejak kami laksanakan GATF untuk pertama kalinya di Jakarta tahun 2008 lalu,” sambungnya.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya diselenggarakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasioanal, yang menarik dengan harga spesial.

Dengan jumlah pengunjung mencapai 20 ribu di tahun lalu, Erina yakin tahun sekarang target pengunjung sebanyak 25 ribu bisa tercapai. Apalagi dengan diskon up to 80 persen, pengunjung yang datang bisa lebih leluasa memilih tiket destinasi perjalanannya.

“Untuk domestik, perjalanan ke Bali dan luar negeri adalah Incheon Seoul, Korea, masih menjadi destinasi favorit yang mencari tiket perjalanan,” ungkapnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase 1 2018 dilaksanakan lebih dari 29 kota yaitu Semarang, Kupang, Lombok, Yogjakarta, Solo, Lampung, Palembang, Bali, Gorontalo, Jayapura, Kendari, dan lainnya.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lainnya di dalam maupun luar negeru, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tuturnya.

Garuda Indonesia saat ini telah melayani 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokadi eksotis di Indonesia.

Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, pengunjung tidak perlu takut destinasi yang ingin dikunjungi tidak ada, karena di GATF seluruh tiket melayani perjalanan ke lokasi yang rutenya di lewati oleh maskapai flag carrier Indonesia ini.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia menggandeng 22 mitra usaha yang merupakan agent di Kota Bandung.

(cr2)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …