Musim Sponsor Persib Berkurang, Ini Jumlahnya

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Direktur Utama Persib, Glenn T. Sugita, Javier Zanetti dan Barbara Biggi (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Direktur Utama Persib, Glenn T. Sugita, Javier Zanetti dan Barbara Biggi (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

POJOKBANDUNG.com – Seperti biasa, tim Persib Bandung kerap kebanjiran sponsor di setiap musimnya. Untuk Liga 1 musim 2018, tim berjuluk Pangeran Biru telah menjalin dengan 12 mitra perusahaan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, musim lalu ada 14 sponsor namun untuk musim tahun ini berkurang dua. Tapi, penyusutan ini tidak akan mempengaruhi finansial tim Maung Mandung.

“Kami rasa 12 sponsor cukup untuk memenuhi operasional tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018,” ujar Teddy.

Ditanya apa saja mitra yang menyokong Persib di Liga 1 2018, Teddy enggan membeberkan lebih jauh.

“Yang penting semua cukup dan sesuai dengan pengeluaran serta kebutuhan tim,” tuturnya.

Seperti diketahui Persib tidak akan berganti apparel untuk musim 2018. Penyedia peralatan olahraga ternama itu yakni Sportama bakal kembali menyediakan perlengkapan tim Pangeran Biru.

“Kami telah bekerja sama dengan Sportama sejak musim 2016.

Terkait kontrak baru diperpanjang setahun. Soal desain, dari kami dan ada beberapa perubahan dibanding musim lalu,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …