PT Gujati 59 Gelar Mancing Mania Bersama Para Agen di Bandung

Perusahaan Jamu Gujati 59 asal Sukoharjo, Jawa Tengah berfoto bersama agen-mitra se-Bandung Raya di Resto Meja Raja Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (18/3/2018).

Perusahaan Jamu Gujati 59 asal Sukoharjo, Jawa Tengah berfoto bersama agen-mitra se-Bandung Raya di Resto Meja Raja Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (18/3/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perusahaan Jamu Gujati 59 asal Sukoharjo, Jawa Tengah gelar temu mitra bersama agen-mitra se-Bandung Raya di Resto Meja Raja Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (18/3/2018). Kegiatan ini merupakan program rutin marketing yang bertujuan menjaga silaturahmi agar hubungan antar mitra dan Gujati 59 semakin erat.


Acara tersebut makin dimeriahkan dengan diadakannya  lomba mancing mania untuk mengapresiasi mitra yang memiliki loyalitas tinggi. Kegiatan tersebut diawali dengan minum jamu bersama, kemudian sambutan perwakilan dari Gujati.

Humas PT Gujati 59 Group¬† Anita Rachmawati mengatakan, mancing mania ini diikuti puluhan mitra yang memiliki hobi memancing. “Hiburan dan berbagai macam hadiah yang menarik membuat acara semakin semarak,” ujar Anita.

Selain itu, kata Anita, Gujati 59 memberi promo penjualan yang menarik yaitu potongan harga dan hadiah langsung. “Tentu saja promo ini membuat para mitra tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja produk Gujati 59,” tandas Anita.

Acara berlangsung lancar dan terbilang sukses, karena penuh rasa keakraban dan kehangatan antara Gujati 59 dengan mitra.

Anita berharap, diadakan acara temu mitra sekaligus lomba memancing ini membuat para mitra tambah bersemangat dengan menghidupkan kembali jamu di tengah masyarakat modern.¬†“Jamu adalah warisan leluhur Bangsa Indonesia yang harus dilestarikan dan dijaga oleh kita semua,” katanya.

Sementara itu, Agen Gujati 59, Wagino (52) asal Desa Panijiwan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan Gujati 59 yang telah menyelenggarakan mancing mania ini. Hal ini sebagai ajang silaturahmi sesama agen yang telah memasarkan produk Gujati 59.

“Saya sudah 10 tahun jadi agen. Lumayan penghasilannya, karena bisa menghidupi keluarga. Terlebih produk Gujati 59 mudah terjual karena banyak diminati masyarakat mulai dari anak hingga dewasa.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …