Bandung Lautan Starlet 2018 Siap Beraksi di Kabupaten Bandung

Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018 di Balerame Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018 di Balerame Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

POJOKBANDUNG.com – Ratusan pecinta mobil Starlet bakal membanjiri Kabupaten Bandung, lewat event Bandung Lautan Starlet (BLS) 2018, Sabtu (17/3).


Acara yang digelar Starlet Sharing Grup itu berlangsung di Balerame Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

Ketua Pelaksana BLS Dadang Ahadiyat mengatakan, acara akhir pekan ini akan dimeriahkan ratusan pencinta mobil Starlet baik yang berasal dari Bandung maupun luar Bandung.

“Yang sudah fix akan hadir sekitar 300 mobil. Tapi kalau melihat antusiasme bisa mencapai 500 mobil,” kata Dadang Ahadiyat.

BLS 2018 bakal dimeriahkan beberapa rangkaian acara, antara lain Fun Contest Starlet. Fun Contest Starlet merupakan kontes yang memamerkan modifikasi mobil Starlet.

“Nanti panitian akan mengundang komunitas untuk mengirimkan salah satu mobil terbaiknya. Kami akan nilai berdasarkan like di instagram,” tuturnya.

Tak hanya itu, event akbar yang dipandu mc kondang Dhea Daromes dan Rindra Canghegar itu akan menyajikan live musik dari band kenamaan Kota Bandung, Vgart Band.

Dadang menjanjikan, semua rangkaian acara tersebut akan membuat pengunjung bahagia.

“Ada dooprize dengan hadiah utama Starlet kotak. Lalu ada satu set jok merk kenamaan. Selain itu ada satu set velg kenamaan juga,” ungkapnya.

Masih kata Dadang, acara BLS sendiri merupakan ajang silaturahim para pecinta mobil Startlet. Selain itu akan ada sisipan kegiatan sosial dalam acaranya.

“Tidak hanya silaturahim bersama komunitas saja, kami juga adakan charity untuk anak yatim dan menyerahkan bantuan pohon ke dinas terkait,” kata Dadang.

Dadang berharap, acara BSL ini akan terus ada. Meskipun dalam persiapannya membutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya.

“Kalau sekrang sukses, tidak menutup kemungkinan akan ada even lainnya. Dan akan kami jadikan acara rutin tahunan,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …