Maisaka Luncurkan “Geli Geli” yang Kocak dan Manja

Maisaka (Youtube)

Maisaka (Youtube)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cantik dan berbakat. Itulah yang melekat pada diri Maisaka. Mojang kelahiran Ciamis, Jawa Barat, yang merambah dunia tarik suara ini kembali meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Geli Geli’.


Lagu dangdut ‘Geli Geli’ diciptakan Vic ILIR7, irama dan liriknya ceria, modern, kocak dan manja. Karakter ini pas dengan vokal dara bernama asli Mela Rosmalia itu.

Soal single anyar yang di-launching Maret ini, perempuan kelahiran 1992 itu mengatakan, musik dari single terbarunya menarik dan enak didengar, cocok dengan lirik lagunya.

“Saya sangat suka dengan lirik lagunya,” ujar Maisaka, “sedikit tertantang ketika saya harus menyanyikan lagu ini, dengan kesan manja yang natural, karena kata vocal director saya itu menjadi kunci kekuatan di single ini.”

Ia menjelaskan, lagunya bertemakan tentang kekaguman pada seseorang yang disampaikan dalam lirik-lirik yang ringan dan jenaka.

Nama Maisaka pertama kali muncul lewat ajang pencarian bakat di televisi swasta pada 2008. Di ajang pencarian bakat ini, ia tembus sebagai finalis.

Namun keberuntungan untuk menjadi juara masih ditunda. Hanya saja ia tak mau menyerah. Momen tembus final pencarian bakat ia jadikan motivasi untuk terus berkaya di dunia musik secara profesional.

Persentuhan Maisaka sebenarnya bukan cuma di ajang pencarian bakat. Bakat menyanyinya sudah tumbuh alami. Ia mengenal dunia lagu sejak duduk di bangku SD.

Malah di awal kariernya ia tidak langsung terjun ke dunia dangdut, tapi memilih musik pop. Meski begitu, ia akhirnya mencintai musik dangdut. Dan genre ini menjadi haluan musiknya hingga melahirkan tiga single.

Single “Geli-geli” merupakan lagu ketiganya. Sebelumnya ia merilis dua single dangdut berjudul “Ingat Ingat Kamu” dan “Srigala Berbulu Domba”.

Single ketiganya itu sekaligus memantapkan Maisaka sebagai pedangdut modern. Terlebih ia tetap didukung label ternama ASCADA Musik, label yang juga meluncurkan dua singlenya terdahulu.

(*/men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …