Deddy Mizwar Imbau Warga Tak Golput dengan Naik Becak

Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar  berswafoto dengan sejumlah warga saat kampanye  di Indramayu

Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar berswafoto dengan sejumlah warga saat kampanye di Indramayu

POJOKBANDUNG.com, INDRAMAYU — Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menggunakan becak saat melakukan kampanye di Pasar Jatibarang, Indramayu, Rabu (14/3/2018). Dalam kesemoatan itu ia mengajak seluruh warga untuk memaksimalkan hak pilihnya dalam Pilkada.

Kedatangan pria yang akrab disapa Demiz ini sempat membuat warga sekitar heboh dan mengajaknya untuk berswafoto.

Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan berdiskusi dengan masyarakat. Momen itu, selain digunakan untuk menampung aspirasi, Demiz meminta warga untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Saya pesan gunakan hak suara kita untuk memilih gubernur, karena golput tidak mengubah apapun , tidak mengubah kehiduapan kita, pilih pemimin yang bisa melakukan perubahan,” jelasnya.

Selain itu Demiz pun menghimbau masyarakat untuk turut serta terlibat dalam pengawasan proses pilkada. Pihaknya berharap pilkada bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan.

“Awasi di TPS, bagaimana proses pilkada jangan sampai ada kecurangan. Karena kecurangan menciderai undang undang,” katanya.

Demiz juga menghimbau agar pelaksanaan pilkada ini tidak malah membuat perpecahan.

“Jaga silaturahim jangan sampai gara-gara pilkada silaturahmi rusak, sama anak gak teguran, sama tetangga marahan. Jangan sampai. Karena pilkada ga ditanya dikuburan,tapi yang ditanya silaturahmi, karena silaturahim pintu menuju surga. Makanya jaga silaturahim,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …