Tiga Bulan Persib Dilatih Gomez, Begini Kesan Tony Sucipto

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Tiga bulan sudah Tim Persib dibawah naungan pelatih Mario Gomez. Banyak perubahan signifikan yang dirasakan para pemain ditangan juru taktik asal Argentina itu.

Bek Persib, Tony Sucipto mengaku sudah paham apa yang diinginkan Gomez. Menurutnya, skema strategi permainan yang dibuat oleh pelatihnya itu sudah dimengerti oleh semua pemain.

“Saat Gomez datang kami mulai adaptasi. Cuma kan masih membutuhkan proses biar mengerti dan paham dengan cara kerjanya,” ujar Tony, baru-baru ini.

Saat ini, Tony mengaku fokus pada persiapan tim menghadapi Liga 1. Menurutnya, pengunduran jadwal Liga 1 bisa makin mematangkan persiapan.

Sementara itu, Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan akan terus mematangkan permainan tim dengan menggelar ujicoba. Jadi, kata Herrie, pas liga bergulir tim sudah matang.

(pra)

loading...

Feeds

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …