Tiga Bulan Persib Dilatih Gomez, Begini Kesan Tony Sucipto

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Tiga bulan sudah Tim Persib dibawah naungan pelatih Mario Gomez. Banyak perubahan signifikan yang dirasakan para pemain ditangan juru taktik asal Argentina itu.

Bek Persib, Tony Sucipto mengaku sudah paham apa yang diinginkan Gomez. Menurutnya, skema strategi permainan yang dibuat oleh pelatihnya itu sudah dimengerti oleh semua pemain.

“Saat Gomez datang kami mulai adaptasi. Cuma kan masih membutuhkan proses biar mengerti dan paham dengan cara kerjanya,” ujar Tony, baru-baru ini.

Saat ini, Tony mengaku fokus pada persiapan tim menghadapi Liga 1. Menurutnya, pengunduran jadwal Liga 1 bisa makin mematangkan persiapan.

Sementara itu, Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan akan terus mematangkan permainan tim dengan menggelar ujicoba. Jadi, kata Herrie, pas liga bergulir tim sudah matang.

(pra)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.