Jaring Bibit Muda, Akademi Persib Terus Lebarkan Sayapnya

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Direktur Utama Persib, Glenn T. Sugita, Javier Zanetti dan Barbara Biggi (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Direktur Utama Persib, Glenn T. Sugita, Javier Zanetti dan Barbara Biggi (PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Akademi Persib terus melebarkan sayapnya ke beberapa daerah di Jawa Barat. Hal itu menyusul tingginya minat peserta yang ingin bergabung.

General Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja mengatakan, langkah ini dilakukan untuk mempermudah bibit-bibit sepakbola di luar Bandung yang ingin bergabung.

“Mereka tidak perlu jauh-jauh ke Bandung melainkan bisa berlatih bersama Akademi Persib terdekat,” ucap Yoyo.

Yoyo menyebut, misalnya Kota Cimahi, Banjar, Majalengka dan Cianjur, merupakan daerah yang sudah resmi menjadi bagian dari Akademi Persib.

“Beberapa daerah lain dalam waktu dekat akan mulai menggelar latihan,” sambung Yoyo.

Terkait pola latihan dan kegiatan, Yoyo berujar, setiap daerah akan dipantau langsung oleh para pelatih untuk memastikan kesamaan program latihan yang berbasis Inter Academy.

“Kami akan menyamaratakan program dan porsi latihan disetiap daerah,” terangnya.

Yoyo menuturkan, di Akademi Persib ada beberapa kelompok usia dari mulai pemain kelahiran 2001-2008. Mereka berlatih berdasarkan kelompok usianya.

“Pemain muda potensial dan berbakat berpeluang bergabung menjadi pemain Diklat Persib U-17, PERSIB U-19 ataupun Maung Anom,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

perpajakan

Singkronisasi Data Cegah Praktik Korupsi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Upaya dalam memaksimalkan pemberantasan korupsi terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, khususnya di sektor perpajakan. Langkah …

Awali dengan Mimpi

Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-cita mu akan terwujud. Begitu lah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis …
kcic

Proyek KCIC Ancam Kesehatan Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dampak negatif yang ditimbulkan proyek pembangunan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, …