Pameran Kosmetik Kecantikan & Kain Batik Kembali Hadir di Bandung

Pameran kecantikan dan festival premium kain batik terbesar di Jawa Barat resmi dibuka di Convention Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (8/3/2018).

Pameran kecantikan dan festival premium kain batik terbesar di Jawa Barat resmi dibuka di Convention Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (8/3/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Ciptamedia Kreasi Mandiri bersama Perkosmi Jawa Barat serta Asosiasi Batik Indonesia menggelar pameran kecantikan dan festival premium kain batik, di Trans Luxury Hotel Bandung.


Acara yang bertajuk 4 tahun International Bandung Beauty Expo 2018 itu menghadirkan perusahaan kosmetik ternama dan pengrajin batik nusantara.

Acara yang dimulai sejak Kamis (8/3) dibuka langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Hj. Ida Hernida, Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal, Ketua Asosiasi Perajin dan Pengusaha Batik Indonesia, H. Komarudin Kudiya dan dihadiri GM The Trans Luxury Hotel Farid Patria dan Pakar Stylish Rambut & Pengusaha Salon Rudi, Hadi Suwarno.

Direktur PT Ciptamedia Kreasi Mandiri, Dede Koswara menuturkan, pameran ini merupakan kali ke empat dilaksankan.

Khusus tahun ini, imbuh dia, pameran dikolaborasikan antara festival kain Batik asli Jabar dan ragam peralatan kosmetik, produk & servis kecantikan, serta kosmetik dari berbagai merk perusahaan ternama.

“Ada 60 perusahaan dan produsen kosmetik dari dalam maupun luar negeri. Kemudian ada 32 pengrajin batik akan mengisi acara selam empat hari kedepan,” ujar Dede usai pembukaan pameran.

Dede melanjutkan, selama empat hari kedepan produk kecantikan yang dihadirkan mulai dari kebutuhan kosmetik, perawatan tubuh serta rambut, pusat kebugaran (fitness), pusat spa dan aromatherapy, distributor produk, importir dan eksportir produk & jasa, berbagai mesin kecantikan hingga mesin pembuat kosmetik dan packaging akan memerihakan setiap sudut ruangan.

“Serta itu kain batik asli dari tangan pengrajin handal bisa menjadi alternatif pengunjung untuk memilih,” terangnya.

Selain itu, kata dia, tak hanya dilihat dari sisi penjualan pengunjung juga bisa melakukan kontak bisnis secara langsung dengan para peserta pameran baik sebagai distributor, agen atau reseller. 

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …