Liga 1 Diundur, Persib Ingin Jajal Lawan Berat

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bintang muda Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku tidak memermasalahkan pengunduran kick off Liga 1 musim 2018. Pemain Timnas Indonesia itu menyebut, semakin lama persiapan tim semakin bagus.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya berencana menggelar Liga 1 antara 18 atau 25 Maret. Pengunduran selama satu hingga dua pekan ini dianggap menguntungkan klub yang masih melakukan persiapan.

“Yang jelas diundurnya Liga bukan berarti kita harus berleha-leha, itu juga bisa memperpadu tim untuk start di Liga 1,” kata Febri, di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (6/3).

Meski diundur, Bow sapaan akrabnya mengambil sisi positifnya. “Menurut saya gak berpengaruh, semakin lama semakin bagus untuk persiapan tim juga,” ujarnya.

Pengunduran jadwal ini akan dimanfaatkan Persib untuk menggelar dua pertandingan uji coba. Pelatih Persib, Mario Gomez menginginkan anak asuhnya beruji coba melawan tim Liga 1.

“Sambil menunggu, saya ingin tim ada pertandingan persahabatan lagi. Ya, jika semuanya memungkinkan, ada dua pertandingan. Kali ini saya ingin lawan dari tim Liga 1,” ujar Gomez.

Gomez menuturkan dalam dua laga ujicoba itu, dirinya menginginkan digelar di Bandung. “Saya tidak mau pergi jauh-jauh lagi,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …