Asyiknya Sarapan Chicken Muffin Bersama McDonald’s

Chicken Muffin McDonald's (mcdonalds.co.id)

Chicken Muffin McDonald's (mcdonalds.co.id)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – McDonald’s punya program bernama National Breakfast Day (NBD), yaitu program tahunan seluruh store untuk mendorong konsumen sarapan setiap hari.


Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka menyebut program NBD sudah enam tahun digelar.

“Tepat 12 Maret 2018, McDonald’s Indonesia akan membagikan salah satu menu sarapan yang paling digemari pelangganya yaitu Chicken Muffin di 167 restoran McDonald’s yang turut berpartisipasi,” ujar Sutji Lantyka kepada Pojok Bandung, baru-baru ini.

Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald’s, yang berisikan setangkup English Muffin hangat yang dilapisi saus mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng dengan sempurna.

“Dengan kandungan gizi yang cukup dan bahan-bahan yang berkualitas, seporsi Chicken Muffin ini menjadi asupan yang ideal di pagi hari untuk mengawali aktifitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis,” bebernya.

Pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak diseluruh Indonesia pukul 06.30 WIB hingga 11.00 WIB, selama persediaan masih ada.

“Setiap restoran McDonald’s akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve ‘National Breakfast Day’,” ungkapnya.

“McDonald’s juga memberikan 100 lembar kupon free additional (Free Add On) pada 10-11 Maret 2018, mulai pukul 11.00–21.00 WIB, bagi para target konsumen yang belum pernah mencoba menu breakfast McDonald’s (Muffin, Hot Cakes, Big Breakfast). Free Add On dapat digunakan 12 Maret 2018, ialah Hash Brown dan Kopi/Teh,” lanjutnya.

Free Add On dalam bentuk E-Coupon denganmenunjukan screen shot/ tampilanlayar handphone game TANGKAP MUFFINMU pada social media McDonald’s Indonesia (Instagram Stories)McDonald’s juga menggelar promo untuk melengkapi sarapanan pada saat NBD 2018 di Kopi/Tehdan Hash Brown seharga Rp9.091,- (belum termasuk pajak) atau, Kopi/Teh Rp4.545,- (belum termasuk pajak).

“Aktifitas lainnya yang dilakukan oleh setiap store McDonald’s yang berpartisipasi ialah pembagian merchandise dengan nomor antrian khusus bagi para konsumen serta mengkompetisikan setiap Restaurant yang terlibat dalam NBD 2018,” imbuhnya.

McDonald’s juga menggandeng beberapa komunitas dan organisasi untuk menebarkan semangat sarapan di pagi hari. Sebagian besar komunitas dan organisasi yang terlibat adalah organisasi yang bekerja melayani publik, terutama di pagi hari.

“McDonald’s menyadari bahwa rekan-rekan petugas pelayanan publik kini berperan besar pada kelancaran aktifitas masyarakat di pagi hari,” pungkasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …