Gomez Sindir Manajemen Persib Soal Striker, Begini Respons Pak Komisaris

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: KHOLID/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) enggan bicara banyak ihwal postingan Mario Gomez melalui instastory terkait ‘sentilan’ sulitnya mendapatkan striker.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono enggan berkomentar jauh soal postingan Gomez. Menurutnya, hal itu merupakan wilayah yang tidak perlu ditanggapi.

“Soal itu kita tidak bisa menyampaikan tanggapan,” ucap Kuswara.

Kuswara menyebut, keingian mendatangkan pemain merupakan ranah internal klub yang tak perlu disebar pada publik salah satunya terkait relasi pelatih dan manajemen.

“Tidak semua harus ditanggapi. Ada yang perlu ada juga yang tidak,” tegasnya.

Seperti diketahui Pelatih asal Argentina itu berulang kali mengeluarkan pernyataan bahwa tim berjuluk Pangeran Biru butuh satu tambahan striker asing.

Gomez merasa kekuatan tim saat ini belum seperti yang diinginkan pelatih yang pernah membawa Johor Darul Ta’zim (JDT) berhasil menjuarai Liga Super Malaysia dua kali beruntun pada 2015 dan 2016.

Sepekan lalu, melalui instastory akun @mariogomezdt, Gomez menuliskan kekecewaan sulit mendapatkan striker. Meski sang pelatih tak menunjuk kepada siapa sindiran tersebut, besar kemungkinan dia ingin menyentil manajemen.

“When I ask for a striker and they bring me a midfielder (ketika saya meminta penyerang dan mereka memberi saya gelandang),” tulis Gomez di akun instagramnya.

(arh)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …