Ormas Menteng 58 Siap Kawal Pilkada dan Pilpres

Ilustrasi Pilkada

Ilustrasi Pilkada

POJOKBANDUNG.com – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak 2019, tentunya sudah menjadi kewajiban bersama untuk turut menjaga keamanan sehingga hajatan demokrasi tersebut berlangsung sukses dan damai.


Hal itu pula yang siap dilakukan organisasi masyarakat (Ormas) Menteng 58. Kelompok ini siap membantu menyukseskan pesta demokrasi baik di daerah maupun nasional.

Farihin K, anggota ormas Menteng 58,

Farihin K, anggota ormas Menteng 58, mengatakan, bersama ribuan anggota lainnya telah sepakat guna menciptakan kondusivitas saat pilkada dan pilres berjalan.

“Kami suarakan kesiapan ini, untuk membantu pihak keamanan bersama menjaga situasi,” ujar Farihin K.

Ia berharap, pada pelaksanaan demokrasi nanti, tidak ada suatu kejadian yang dapat merugikan semua pihak.

Oleh sebab itu, jika suatu saat pihak keamanan memerlukan bantuan maka pihaknya pun akan mengerahkan seluruh kemampuanya.

“Turut berpartisipasi dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif, tentu menjadi suatu kebanggaan. Karena dengan terciptanya ketertiban. Pesta demokrasi ini akan berjalan lancar,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …