Diarak Naik Delman di Karawang, Dapat Dukungan dari Keluarga Manurung


Kampanye Deddy Mizwar di Karawang

Kampanye Deddy Mizwar di Karawang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kampanye di Karawang, calon Gubernur Jawa Barat nomor pasangan urut 4 Deddy Mizwar mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sang Jenderal Naga Bonar diarak naik delman berkeliling di pasar tumpah Perum Peruri Karawang.


Sambutan hangat masyarakat Karawang terhadap pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan ini terlihat saat mengunjungi pasar tumpah. Warga pun langsung berdatangan dan mengelilingi Deddy Mizwar.

Seperti biasanya berkampanye di daerah lain, Deddy Mizwar dikerubuti oleh masyarakat yang ingin berselfie dengannya. Bahkan warga rela antre untuk bisa berfoto.

Kondisi tersebut semakin meriah manakala Deddy Mizwar diarak naik delman. Meski delman dalam keadaan berjalan, namun antusias warga untuk berfoto bersama tidaklah pudar.

Warga pun rela antre dan berfoto ria dalam keadaan delman sedang berjalan. Bahkan beberapa warga pun berlari dan mengejar delman yang dinaiki Deddy Mizwar untuk minta berfoto bersama.

Tidak hanya itu saja, tingginya respon masyarakat terhadap Deddy Mizwar pun terlihat dari sikap para pedagang.

Bahkan Retno salah seorang pedagang pecel di pasar tumpah tersebut rela memberikan cuma cuma daganganya untuk Deddy Mizwar. Hal tersebut terjadi ketika Deddy Mizwar mengunjungi lapak dagangannya dan membeli makanan gorengan di sana.

“Gak usah dibayar pak, khusus pak Deddy Mizwar gratis,” ungkapnya.

Namun demikian penawaran tersebut ditolak baik baik Deddy Mizwar. Sehingga Deddy Mizwar pun membayar gorengan yang dibelinya.

“Jangan, kan ibu lagi usaha, cari rejeki,” ujar Deddy sambil membayar gorengan yang dibelinya.

Dalam kesempatan berkampanye di Pasar tumpah tersebut, Deddy Mizwar pun sempat berdiskusi dengan beberapa pedagang dan masyarakat. Beberapa warga sempat curhat dan mendoakan Deddy Mizwar bisa memimpin Jawa Barat.

Selain itu, Deddy juga menghadiri pelantikan pengurus Patambor Cabang Cikapur, Minggu (4/3). Di acara tersebut, Deddy mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta.

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

Sumber Bantuan Perbaikan RTLH di Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kota Cimahi segera dilaksanakan. Rencana pelaksanaannya di bulan Maret atau …