Ribuan Warga Pangalengan Gabung Posko Teh Iis-Asyik

Ribuan warga memadati Lapangan Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/3), menghadiri Deklarasi dan Pasar Rakyat yang digelar Posko Teh Iis, relawan pendukung pasangan Sudrajat-Akhmad Syaekhu (ASYIK).

Ribuan warga memadati Lapangan Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/3), menghadiri Deklarasi dan Pasar Rakyat yang digelar Posko Teh Iis, relawan pendukung pasangan Sudrajat-Akhmad Syaekhu (ASYIK).

POJOKBANDUNG.com – Ribuan warga memadati Lapangan Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/3). Mereka menghadiri Deklarasi dan Pasar Rakyat yang digelar Posko Teh Iis, relawan pendukung pasangan Sudrajat-Akhmad Syaekhu (ASYIK).


Para peserta sempat mengikuti goyang zumba dipimpin Iis Edhy Prabowo dan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jabar Prasetyawati. Selain itu, Iis Edhy Prabowo mengenalkan Goyang Asyik.

Uniknya, warga yang datang ke lokasi acara mengenakan kaos putih bertuliskan warga Jabar harus memilih ASYIK, di antaranya 3 Alasan Pilig Sudrajat-Syaikhu: Bageur Pinter Bener. Posko Teh Iis #Gerindra, serta “Ngurus Jawa Barat teh beurat. Kamu mah moal kuat. Biar Sudrajat-Akhmad Syaekhu ajah…” POSKO TEH IIS #JabarAsyik #Gerindra.

Di sela-sela Goyang Asyik, Iis Edhy Prabowo mengenalkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018-2023 yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional yaitu Sudrajat-Akhmad Syaekhu (ASYIK).

Menurut Iis Syaekhu, acara ini digelar untuk mensosialisasikan pasangan ASYIK kepada masyarakat luas, khususnya yang ada di Pangalengan. Setelah mengenal, masyarakat memiliki ikatan moral untuk memenangkan pasangan ASYIK di Pilgub Jabar 2018.

“ASYIK memiliki program meningkatkan kesejahteraan warga Jabar dengan landasan Taqwa. Sebelum memilih, warga bisa yakin memilihnya setelah mengenal, pasangan ASYIK,” kata Iis di sela-sela kegiatan.

Sementara itu,  Edhy Prabowo yang hadir dalam giat tersebut mengatakan, secara umum Pangalengan memiliki potensi luar biasa untuk mendukung kesejhaateraan warganya. Bahkan Komisi IV telah mengalokasikan anggaran cukup besar untuk pertanian.

“Anggaran pertanian cukup besar untuk Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan tahun depan bisa diperbesar. Pangalengan memiliki potensi olahraga luar biasa. Banyak atlet nasional lahir dari sini. Pasti jadi perhatian kita selama Pangalengan bisa menangkan ASYIK no tiga di Pilgub Jabar 2018,” ujarnya.

Edhy berharap kehadiran Posko Teh Iis bisa dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat Pangalengan. Jangan sampai kepentingan Posko Teh Iis hanya untuk kepentingan pilkada semata.

“Nanti boleh mengadu. Jalin silaturahim. Asyik dan Posko Teh Iis menyediakan kuliah gratis asal nilainya bagus, jadi atlet profesional pun difasilitasi. Mari bergerak menangkan ASYIK,” tegasnya.

Seorang warga Kampung Pintu,  Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan Neng Mina (39) menyatakan, warga Pangalengan umumnya menjadi pendukung pasangan ASYIK. Pasalnya hanya pasangan ini yang langsung bergerak membantu warga.

“Saya saja dapat bantuan untuk biaya anak sekolah. Programnya langsung kerasa. Saya dan ibu-ibu lainnya tak ragu gabung ke Posko Teh Iis dan akan mencoblos Sudrajat-Syaikhu,” ungkapnya.

Selain hiburan, Posko Teh Iis pun menerjunkan Tim Gerakan Prabowo menyapa yang ketika turun di jabar menjadi Sudrajat-Syaikhu Menyapa. Gerakan baksos ini terdiri dari pengobatan gratis, revolusi putih,  dan pustaka keliling.

“Ada 3 dokter, 3 perawat, dan 2 apoteker. Semua bekerja profesional memberikan layanan kesehatan. Tim dipimpin Adio Oktavianus dibantu Prasetyawati yang mengkoordinasikan struktural di Jabar,” ucapnya.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …