Blusukan di Pasar Bekasi, Deddy Mizwar Dapat Dukungan dari NU

Deddy Mizwar berfoto dengan warga di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi

Deddy Mizwar berfoto dengan warga di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi

POJOKBANDUNG.com – Di hari kedua kampanyenya di Bekasi, Deddy Mizwar kembali blusukan di pasar, Jumat (2/3). Kali ini, cagub Jawa Barat nomor urut 4 itu menyapa warga dan pedagang di Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi.


Seperti dalam kampanye hari-hari sebelumnya yang kerap diawali di pasar, kehadiran Deddy Mizwar di Pasar Babelan juga disambut hangat seluruh warga pasar.

Kondisi pasar yang becek dan bau tak menyurutkan langkah Deddy untuk menyapa satu per satu warga yang dia temui.

Dengan keringat yang terus bercucuran karena cuaca cukup panas, pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan itu terus menebar senyum dan melambaikan tangan kepada warga sambil sesekali berbincang.

Guyonan-guyonan kecil pun sempat dilontarkan Deddy hingga membuat warga tertawa terbahak-bahak.

Tak lupa, Deddy mengingatkan warga untuk ikut serta memberikan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di hari Pencoblosan Pilgub Jabar 2018, 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan lupa nyoblos, inget, ikan gabus ikan sepat, paling bagus nomor 4,” ujar Deddy yang disambut tawa dan tepuk tangan warga pasar, melalui siaran pernya.

Langkah Deddy yang memilih berkampanye di pasar sepertinya memang efektif. Terbukti, sejak menginjakkan kaki di Pasar Babelan, warga menyemut mendekat ke arah Jenderal Naganonar itu. Bahkan, warga rela mengantre untuk sekedar berswafoto. Hal serupa tak jauh berbeda saat Deddy blusukan di pasar-pasar lainnya.

Berdasarkan pantauan, hampir tak ada warga Pasar Babelan yang tidak mengenal Deddy Mizwar. Mereka umumnya lebih akrab menyebut suami Giselawati Mizwar itu dengan sebutan Bang Jack.

Salah seorang warga mengungkapkan, tak lama sebelum Deddy Mizwar berkunjung ke Pasar Babelan, cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil pun berkunjung ke pasar tersebut.

“Kemaren juga ada tuh bang, siapa tuh, Kamil (Ridwan Kamil) gitu ya? Cuma ramean Bang Jack, rame banget dah Bang Jack ini,” ujar Maryati, pedagang Pasar Babelan.

Sebelumnya, Deddy Mizwar optimistis, Bekasi akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Deddy-Dedi. Bahkan, Deddy yakin, Deddy-Dedi akan menang mutlak dengan raihan suara hingga 70 persen.

“Insya Allah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi),” tegas Deddy di Pasar Baru, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2018).

Setelah menyapa warga Pasar Babelan, Deddy Mizwar dan rombongan melanjutkan perjalanannya untuk kembali bertemu dengan warga Kabupaten Bekasi.

Deddy menemui warga di kediaman salah satu tokoh masyarakat Taruma Jaya, Alm H Muharom.

Sementara itu, pengurus Cabang Nahdatul ulama (PC NU) Kota Bekasi secara terang-terangan mendukung Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …