Sekolah Pribadi Bandung Gelar Agenda Amal untuk Anak Yatim

Acara amal Sekolah Pribadi di Trans Studio Mal Bandung (mur/Radar Bandung)

Acara amal Sekolah Pribadi di Trans Studio Mal Bandung (mur/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitar Kota Bandung, Sekolah Pribadi Bandung menggelar agenda amal tahunan bertajuk “Pribadi School Charity Day in the Trans Studio Bandung with Orphan”, Jumat (23/2).


Ketua panitia Ayub Rokhman mengatakan, acara amal tersebut sejalan dengan misi sekolah Pribadi, yaitu selalu mengembangkan sikap cinta terhadap sesama, bangsa, dan Negara.

Menurut Ayub, acara yang diselenggarakan di Trans Studio, Jalan Gatot Subroto, Bandung itu diadakan bagi anak-anak yatim di Bandung.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan berbagi dengan anak-anak yatim di Kota Bandung. Kami berharap  dengan adanya kegiatan ini semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positifnya,” paparnya.

Sekolah Pribadi Bandung, sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, selalu ingin terus menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, di antaranya dengan membantu anak-anak yatim.

“Program Yatim Charity pada dasarnya merupakan agenda tahunan Sekolah Pribadi Bandung yang selalu diselenggarakan di aula Sekolah,” tambah Ayub.

Namun sudah dua tahun ini, Manajemen Sekolah beserta OSIS sepakat untuk melaksanakan kegiatan ini di luar area sekolah.

“Hal ini dilakukan agar para anak-anak yatim tidak sekedar memperoleh santunan, namun juga dapat merasakan keseruan bermain dan berwisata di Trans Studio Bandung,” terangnya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …