Jenazah Jumala Diotopsi, Keluarga Apresiasi Polisi

Kapolsek Cimenyan, Kab Bandung, Kompol Warga Sumpena turut menyaksikan otopsi jenazah Jumala  di lokasi pemakaman Bojong Koneng, Kab Bandung, Jumat (23/2/2018).

Kapolsek Cimenyan, Kab Bandung, Kompol Warga Sumpena turut menyaksikan otopsi jenazah Jumala di lokasi pemakaman Bojong Koneng, Kab Bandung, Jumat (23/2/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepolisian akhirnya melakukan otopsi jenazah Jumala di lokasi pemakaman Bojong Koneng, Kab Bandung, Jumat (23/2/2018).

Tim otopsi tim dokter forensik RS Sartika Asih. Yana mengaku, pihak keluarganya mengapresiasi langkah kepolisian melakukan otopsi ayahnya agar penyebab kematiannya diketahui dan pelaku segera tertangkap.

“Semoga kepolisian segera membongkar siapa pelaku yang menyebabkan ayah meninggal,” harap Yana.

Kapolsek Cimenyan, Kab Bandung, Komisaris Polisi (Kompol) Warga Sumpena mengatakan, sudah kewajiban polisi menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Warga berharap otopsi ini bisa mengungkap pelaku pembunuhan.

“Kami sangat berterima kasih pada masyarakat Cibeunying, terutama keluarga korban dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang sangat mendukung kami untuk mengungkap kasus ini menjadi terang benderang.Kami sangat merespons informasi masyarakat, bahwa kejadian ini ada kejanggalan sehingga kami mengambil keputusan melakukan otopsi korban,” kata Warga.

Berbekal dari informasi masyarakat, lanjut dia, akan disingkronkan dengan tim di lapangan.

“Memang, awal kejadian kami sudah kantongi identitas pelaku. Karena itu, kami minta doa masyarakat Cibeunying, khususnya keluarga korban agar kasus ini segera tuntas,” pungkasnya.

Langkah kepolisian ini juga direspons positif Ketua Pemuda Pancasila (PP) Cibeunying Kidul, Sugiarto. Menurut pria yang akrab dipanggil Arto ini, otopsi yang dilakukan kepolisian sudah tepat agar bisa diketahui penyebab kematian korban.

“Kami keluarga besar PP siap mengawal, karena keluarga korban sangat membutuhkan uluran tangan dari kami. Masyarakat yang dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, maka hukum harus ditegakkan seadil-adilnya tanpa pandang bulu,” tegas Arto.

(man/mun)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …