Ini Peringatan buat Persib, Mario Gomez: di Liga Nanti Tim Lawan Akan Mengeluarkan Kekuatan Terbaik Pemainnya

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung serius menatap kompetisi Liga 1 yang bakal bergulir April 2018. Di bawah asuhan Pelatih asal Argentina, tim berjuluk Maung Bandung sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan tim-tim di Indonesia.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, meskipun timnya tidak lolos dibabak penyisihan group A Piala Presiden 2018, tapi ia mendapat pelajaran akan peta kekuatan tim-tim di Indonesia.

“Saya tahu kekurangan tim dan kekuatan lawan,” ucap Gomez.

Pelatih berusia 60 tahun ini mengaku tetap menyaksikan pertandingan demi pertandingan selama gelaran turnamen Piala Presiden 2018 hingga partai final.

“Saya jadi tahu kekuatan tim-tim lain dan ini menjadi materi persiapan untuk lebih baik di kompetisi ke depan,” ujarnya.

Meski begitu, Gomez berujar, Piala Presiden bakal berbeda dengan kompetisi liga nanti. Namun, setidaknya antisipasi kekuatan lawan sudah dipersiapkan dan menjadi bahan materi latihan tim.

“Saya pikir semua klub juga melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Gomez pun yakin, banyak tim belum menunjukkan kemampuan terbaiknya saat gelaran Piala Presdien 2018.

“Pastinya di liga nanti tim-tim lawan akan mengeluarkan kekuatan terbaik pemainnya,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …