Yana Mulyana Mulai Berkampanye Door To Door

Kampanye Calon Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana

Kampanye Calon Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana berkampanye dari pintu ke pintu di beberapa kelurahan Kota Bandung, Senin(19/2).


Yana Mulyana memulai Kampanye pada jam 09.00 WIB di parkiran alun-alun Ujung Berung, kemudian jam 11.00 WIB berjalan kaki sepanjang Pasar Ujung Berung untuk menggali potensi kewilayahan sambil menyapa warga setempat.

Yana Mulyana kemudian melanjutkan ke kelurahan Antapani Kidul dan Cibodas sambil menyapa warga dengan membagikan atribut berupa famplet dan brosur.

Terpisah dengan pasangannya Oded M. Danial, Yana Mulyana menjelaskan, tujuan dirinya berkapanye sendiri tak lain sebuah strategi meraih kemenangan.

Menurutnya, berkampanye melalui tatap muka sangat efektif untuk memberikan kedekatan dengan masyarakat Kota Bandung.

“Saya dengan Kang Oded memang berpencar ke semua kecamatan, jadi tidak selalu bersama,” ujarnya saat di temui Radar Bandung selesai menyapa warga Antapani Kidul.

Menurut Yana, harapan warga ketika ditemuinya sangat banyak, dirasa Yana, semua waraga sebenarnya memiliki keinginan yang sama, Ingin Bandung tetap Juara.

“Seperti program revitalisasi pasar, itu juga masuk program kami, bukan memindahkan hanya merevitalisasi loh ya,” terang Yana.

Yana menambahkan, semua program yang sudah iya buat bersama Oded, dirasakannya sudah sesuai keinginan masyarakat Bandung dan semua program sudah pro masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua RW 18 kelurahan Antapani Kidul, Yanto menjelaskan, pihaknya menyambut baik semua pasangan calon walikota yang ingin menyapa semua warga RW 18, dikatakan Yanto, yang terpenting bisa merealisasikan semua janji-janji politiknya semasa kampanye.

“Yang pertama jelas masalah jalan, yang penting di aspal karena masih banyak yang belum di aspal,” ungkapnya kepada Radar Bandung.

Yanto mengatakan, jika kontrak politiknya jelas diakuinya warga juga akan percaya, dengan sendirinya, yanto merasa semua pasangan calon walikota setelah terpilih nanti tidak lupa dengan semua yang di janjikan ketika kampanye.

“Semua kalau jelas janjinya dan masuk akal, pasti warga tergugah hatinya untuk memilih,” pungkasnya.

(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …