Nurul Arifin Ajak Warga buat Sejarah Baru 

Bakal calon (balon) Walikota Bandung, Nurul Qomaril Arifin saat bersilaturahmi dengan warga di RW 04, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (20/2).

Bakal calon (balon) Walikota Bandung, Nurul Qomaril Arifin saat bersilaturahmi dengan warga di RW 04, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (20/2).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bakal calon (balon) Walikota Bandung, Nurul Qomaril Arifin mengajak semua warga agar tidak meragukan kepemimpinan kaum perempuan. Pasalnya, sudah banyak kaum perempuan menjadi pemimpin baik tingkat nasional maupun internasional yang berhasil membawa perubahan bangsa.


Nurul mengatakan, sudah saatnya Kota Bandung membuat sejarah baru dengan memilih seorang perempuan menjadi pemimpin.

“Saya kira ketika berpihak kepada perempuan adalah keniscayaan. Jangan kemudian menjadi apriori dengan kepemimpinan perempuan,” ucap Nurul usai mendatangi warga di RW 04, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (20/2).

ia mengungkapkan, banyak pemimpin perempuan yang lahir dan membuat satu sejarah baru dalam perubahan bangsa. Hal itu, kata dia, membuktikan kaum perempuan mempunyai kualitas tak kalah hebat dengan kaum lelaki.

“Cara berpikir perempuan memang tidak bisa diwakili, original. Kasih sayang seorang perempuan (ibu) juga tidak bisa diragukan lagi,” paparnya.

Nurul berujar, seandainya diberi kesempatan menjadi pemimpin nomor satu di Kota bandung dirinya meminta warga untuk bisa melihat setiap perbedaan keberhasilan pembangunan.

“Lihat apa yang ada ketika Bandung dipimpin oleh pria selama ini kemudian ketika sejarah menjadikan perempuan sebagai walikotanya,” terangnya.

Nurul berharap, semua masyarakat khsusunya perempuan bisa bersama-sama membangun dan menjadikan sejarah Kota bandung dengan memilih perempuan jadi pemimpinnya.

“Tentu keberpihakan kepada perempuan itu pasti lebih besar,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …