Bandung Surganya Binatang Peliharaan, Begini Penjelasannya

Produk yang dijual Pet Kingdom (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Produk yang dijual Pet Kingdom (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, Pet Kingdom, resmi membuka gerai keduanya di Bandung.


Pet Kingdom mengklaim sebagai sahabat hewan dan petstore terlengkap dengan nama Pet Kingdom Box yang terletak di Informa Plaza IBCC Bandung, Lt. GF.

Hal itu disampaikan langsung oleh Yoana Vebrie, Senior Promotion&Advertising Pet Kingdom.

“Toko pertama yaitu Pet Kingdom yang di Alam Sutera itu memiliki lahan 5000 meter persegi dan fasilitas yang sangat lengkap, kami ingin yang di Bandung juga lengkap walaupun dari segi lahan tidak seluas yang di Alam Sutera,” ujar Yoana Vebrie, Senior Promotion&Advertising Pet Kingdom, baru-baru ini.

Untuk gerai keduanya, sambungnya, Pet Kingdom mengusung konsep mini store, yaitu pet shop yang menyediakan kebutuhan hewan berbagai merek dengan varian terlengkap.

Lebih lanjut, Yoana menjelaskan bahwa Bandung merupakan kota yang ramah dengan binatang, sehingga perlu memenuhi kebutuhan mengenai peliharaan.

“Bandung itu kota yang cepat mengikuti trend, lalu pet friendly juga sampai ada pet park. Memiliki hewan peliharaan juga kini bukan hanya sekadar hobi, namun juga sudah menjadi trend dan gaya hidup untuk mengurangi stres dan rasa jenuh,” jelasnya.

Pet Kingdom Box menyediakan berbagai jenis kebutuhan hewan peliharaan. antara lain makanan hewan basah maupun kering, serta makanan sehat hingga camilan, dilengkapi dengan peralatan makan dan minum yang terbuat dari berbagai material seperti plastik, stainles steel, dan keramik.

Berbagai perlengkapan dan aksesoris hewan juga tersedia di pet shop yang sudah memiliki 2500 member ini, mulai dari matras, koleksi kandang hewan, tas untuk bepergian, stroller, perlengkapan mandi, berbagai jenis shampoo untuk perawatan bulu sampai untuk mengatasi jamur dan kutu.

Untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan, obat dan suplemen hewan juga tersedia.

“Karena ini pet shop, makanya diberi tambahan kata ‘box’, agar pengunjung yang datang tidak kecewa karena ekspektasi tinggi seperti di Pet Kingdom Alam Sutera. Makanya disini tidak ada tempat penitipan hewan atau fasilitas mandi untuk hewan peliharaan, hanya menjual kebutuhan sehari-hari hewan peliharaan saja,” pungkasnya.

Untuk mengapresiasi pelanggan setianya, Pet Kingdom Box memiliki program membership yaitu Pet Kingdown Rewards yang memberikan benefit ekstra lebih bagi anggotanya seperti cashback untuk produk harga normal setiap transaksi dengan nominal pembelanjaan tertentu, info promo dan acara terbaru, hadiah langsung, serta berbagai penawaran eksklusif untuk member.

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …