Roro Fitria Ditangkap karena Pesan Sabu-sabu, Begini Kejadiannya

Roro Fitria (Instagram)

Roro Fitria (Instagram)

POJOKBANDUNG.com – Artis Roro Fitria harus berurusan dengan polisi. Sebab, ia kedapatan memesan sabu-sabu sebanyak 2,4 gram. Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus pembelian narkoba tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Roro ditangkap bersama dengan pria berinisial WH selaku pengedar.

“Keduanya ditangkap terpisah Rabu (14/2) kemarin,” kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Argo menambahkan, dari penangkapan ini petugas menyita sabu-sabu sebanyak 2,4 gram, bukti transfer bank dan handphone. “Sabu-sabu dibeli seharga Rp 5 juta,” sambung Argo.

Mantan Kapolres Nunukan ini mengatakan, yang pertama kali ditangkap adalah WH di showroom motor yang ada di Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari situ kemudian ditangkap Roro di kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya No. 23 D, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Untuk barang bukti sabu-sabu didapat dari tangan WH. Sementara dari Roro petugas mendapati bukti transfer dan percakapan yang dilakukannya dengan WH.

Atas perbuatannya, dia dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sementara Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menerangkan, penangkapan terhadap Roro Fitria diketahui setelah ada informasi akan adanya transaksi narkoba di daerah Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

loading...

Feeds

Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT di Jabar

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Pada tahun ketiga …

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …