Persib Masih Butuh Dua Pemain Lagi, Siapa yang Diincar?

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Mohammad Aziz Pratomo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mario Gomez masih membutuhkan pemain untuk mengarungi dua kompetisi sekaligus. Masih ada beberap nama yang diincarnya untuk menjadi bagian dari tim.


Dari enam yang disodorkan, baru dua nama yang dikontrak yakni Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar. Sedangkan dua lagi Andik Vermansyah dan Michael Rumere.

Andik mengikat kerja sama dengan Kedah FA. Sedangkan Rumere memperpanjang kontrak dengan timnya Kalteng Putra.

“Kita masih terus komunikasi dan negosiasi dengan dua pemain lagi,” kata komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim.

Saat disinggung mengenai Jonathan Bauman yang menjadi bidikan, Zaenuri enggan berkomentar lebih banyak. “Masih proseslah,” singkatnya.

Menurut Zaenuri, semua pemain incaran masih bisa dinegosiasi sampai bulan depan. Karena menurutnya, pendaftaran pemain akan ditutup pada saat mulainya kompetisi.

“Pendaftaran kan sampai Maret, jadi masih cukup waktu,” pungkas mantan Pangdam III Siliwangi itu.

‎(pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …