Oded – Yana Tampung Aspirasi di Rumah Pemenangan

KOMPAK: Oded M Danial dan Yana Mulyana tampak kompak saat naik vespa menuju Gor Padjajaran, Kota Bandung untuk pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung. ( Foto : ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

KOMPAK: Oded M Danial dan Yana Mulyana tampak kompak saat naik vespa menuju Gor Padjajaran, Kota Bandung untuk pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung. ( Foto : ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasangan calon Walikota Bandung, Oded M Danial dan Yana Mulyana yakin bisa meraih aspirasi masyarakat untuk memuluskan langkahnya di pesta demokrasi lima tahunan 2018. Bahkan tim gabungan pasangan yang diusung tiga parpol itu tengah menyusun strategi pemenangan di Rumah Pemenangan di Jalan, Sumatra Kota Bandung.

Oded mengatakan, para sahabat, rekan, relawan dan komunitas yang tergabung di rumah pemenangan bisa bersinergi dalam merumuskan segala bentuk aspirasi masyarakat yang direalisasikan menjadi program kerja.

“Di rumah ini tempat rekonsiliasi, tempat kerja, tempat penampungan aspirasi,” ucap Oded usai peresmian Rumah Pemenangan di Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Oded melanjutkan, kehadiran Rumah Pemenangan bukan berarti segala kegiatan di posko-posko, sekretariat atau masing – masing Dapil terhenti. Kata dia, Rumah Pemenangan adalah tempat tim gabungan dari segala elemen untuk merembukan aspirasi.

“Semua tetap berjalan, tapi kan konteksnya beda. Di rumah pemenangan ini mereka bersatu dari setiap aspirasi,” lanjut Oded.

Oded juga mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan garda terdepan yang terdiri dari mesin parpol atau relawan untuk bergerak secara militan memyampaikam visi dan misi serta program.

“Kami juga sudah memberi pelatihan kepada tim untuk memenangkan pilkada dengan damai dan santun. Terkait target, pokonya menang dan meraih suara sebanyak-banyaknya,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yana menambahkan, di rumah pemenangan diharapkan semua komponen bisa bergerak menyerap aspirasi masyarakat.

“Fokus kami di sini adalah berkomunikasi langsung mengkonsolidasikan bersama seluruh potensi,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …