Indra Mustafa, Pemain Muda Persib yang Gantikan Senior

Indra Mustafa (persib.co.id)

Indra Mustafa (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustafa sempat merasa canggung saat mendapat posisi barunya di tim senior. Saat di Liga 1 U-19 2017 lalu, pemain asal Bogor tersebut diplot sebagai bek tengah bersama Persib U-19.

Namun, setelah promosi ke tim senior pada musim selanjutnya, ia mendapat posisi baru yakni menjadi bek kanan.

Perpindahan posisi ini terjadi kala pertandingan pembuka di Piala Presiden 2018 lalu, Indra yang mengawali permainan dari bangku cadangan langsung mengisi posisi yang sering diisi seniornya, Supardi.

Hal ini berlanjut ke setiap pertandingan yang dilewati Maung Bandung termasuk saat pertandingan terakhir di laga uji coba melawan Persijap Jepara beberapa waktu lalu.

Namun, seiring berjalannya waktu, pemain berusia 18 tahun tersebut sudah mulai merasa nyaman dengan posisi barunya.

“Canggung sih engga, mungkin awal-awal pas waktu di batam, mungkin masih canggung, apalagi waktu, pas piala Presiden main di bek kanan, sekarang udah engga ngerasa canggung canggung. Awal awal iyaa, makin sini engga terlalu,” katanya saat ditemui di Stadion Persib (Sidolig), belum lama ini.

Meski mendapat posisi baru, ia lebih merasa nyaman dengan posisi lamanya di bek tengah. Pengetahuan dan pengalaman yang sudah didapat di posisi terdahulunya, membuat Indra tidak perlu beradaptasi lebih ekstra.

“Nyaman sih di posisi awal yah, bek tengah pasti lebih nyaman, karena itu kan posisi saya dulu. Bek kanan baru juga, harus adaptasi lagi,” ucapnya.

(pra)

loading...

Feeds

DJP Jabar I Genjot Pajak UMKM Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Potensi raihan pajak dari sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat luar biasa besar. Terlebih dengan kebijakan penurunan …