Deklarasi Pilkada Damai dengan Konvoi dan Ziarah Akbar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjalin silaturahmi dan mempererat keutuhan persaudaraan serta  kebersamaan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya, konvoi Indonesia Bersatu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad sekaligus ziarah akbar Sayyidil Walid Al-Habib Luqman bin Abdullah Al-Kaff.

Kegiatan yang diikuti beberapa pondok pesantren, majelis, ormas, klub dan komunitas motor itu berlangsung dari Jalan Rajawali menuju acara Tabligh Akbar Maulid di Masjid Besar Al-Amendah, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (11/2/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi Shollallahu ‘Alaihi Wasallam dan Ziarah Akbar Sayyidil Walid Al-Habib Luqman bin Abdullah Al-Kaff,” ucap Habib Kazim.

Selain itu, sambung Kazim, acara juga bertujuan untuk menjaga persatuan dan keaatuan Indonesia dengan sengaja mengundang remaja, majelis, pesantren-pesantren, ormas, klub motor se-Jawa Barat.

“Ini sebagi bentuk rasa syukur dalam menjalin persaudaraan dan kebersamaan
di Indonesia, menjaga negara bagian dari iman” terangnya.

Kata Kazim, konsep acara seperti itu difokuskan untuk persiapan Pilkada. Maksudnya, imbuh dia,,menjelang Pilkada sangat rentan terjadi gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan dengan isu atau berita tidak benar.

“Sekarang sudah mulai panas. Kami berharap pilkada Jabar bisa berjalan dengan damai,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kunjungi Pasar Cihapit, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai ini merupakan pasar yang baik. Sandi …