Ribuan Pospera Jawa Barat Dukung Hasanah

POJOKBANDUNG. com,  BANDUNG -Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan mendatangi Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakordasus) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jawa Barat.

Kang Anton, sapaan akrabnya, mengaku berterimakasih atas dukungan Pospera. Ia melihat, Pospera mampu masuk hingga ke tingkat desa dan kecamatan, sehingga akan lebih mempermudah Hasan Anton Amanah (Hasanah) untuk menyosialisasikan programnya.

“Mudah-mudahan hadirnya Pospera untuk Hasanah menjadi penguat bagi kami agar Jawa Barat lebih membangun ideologi pancasila berdasarkan pembangunan berdikari, sehingga rakyat Jawa Barat bisa menjadi tuan di rumahnya sendiri,” ujarnya kepada wartawan usai diskusi di Internasional Imperium Hotel, Jalan D‎r Rum, Kota Bandung, Sabtu (10/2).

Ia menyebut, apapun yang dilakukan Hasanah untuk membuat Jawa Barat menjadi lebih baik. Selain i‎tu, ia melihat Pospera memiliki satu kesamaan dengan visi dan misi Hasanah yaitu memperkuat ideologi pancasila.

“Masih banyak yang meragukan Pancasila, makanya kita harus bisa memperkuat dan memperkokoh lagi, terutama di bumi Jawa Barat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi menyebut, semua simpul Pospera berkumpul untuk Rakerdasus dan Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) yang digelar dibeberapa kota, Bandung adalah kota terakhir untuk penyelenggarannya.

“Rakerdasus gunanya untuk menghasilkan beberapa rekomendasi politik, yaitu Pospera siap mendukung kembali Presiden Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019. Kedua, kita siap mendukung dan memenangkan pasangan Tubagus Hasanudin alias Kang Hasan dengan Kang Anton di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018,” bebernya.

‎Kita akan menyatukan langkah, lanjutnya, dari Rakercabsus se-Jawa Barat. Hal itu dimaksudkan, karena melihat pemerintahan provinsi Jawa Barat saat ini belum berpihak kepada pembangunan manusia dan karakter.

“Seperti yang kita tahu, Jawa Barat memiliki angka kemiskinan yang tergolong besar. Tingkat penghargaan dan kebinekaan pun tidak terlalu dominan, kami ingin ada pemimpin yang pro akan kebhinekaan,” imbuhnya.

Sehingga, Pospera memutuskan untuk mendukung Hasanah. “Pospera bukan sayap partai, meskipun di dalamnya banyak yang menjadi kader partai menjadi sepakat mendukung Hasanah. Karena kita ingin Pancasila terus membumi di Jawa Barat,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kunjungi Pasar Cihapit, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai ini merupakan pasar yang baik. Sandi …