Abraham Samad Keliling Empat Kampus di Bandung Lewat Seminar Spirit Of Indonesia

Poster Seminar Motivasi Kami Indonesia

Poster Seminar Motivasi Kami Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masih ingat dengan Abraham Samad? Ya, Ketua KPK Periode 2011-2015 itu akan melakukan roadshow ke sejumlah kampus di Bandung dalam rangkaian Seminar Motivasi “Kami Indonesia”.


Abraham Samad menjadi salah satu narasumber utama dalam seminar bertajuk Spirit of Indonesia itu.

Abraham yang dikenal sebagai sosok pejuang anti-korupsi akan berbicara di  empat kampus selama dua hari, 12-13 Februari 2018.

Hari pertama, pria yang sempat terancam kriminalisasi itu akan berbicara di depan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung dan Institut Koperasi Indonesia (Ikopin) Bandung.

Poster Seminar Motivasi Kami Indonesia

Keesokan harinya, Abraham akan menjumpai dan berbicara di depan mahasiswa kampus  Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Universitas Islam Bandung (Unisba).

Rangkaian seminar yang dimotori gerakan “Kami Indonesia” itu dimaksudkan untuk menggelorakan semangat kalangan anak muda Indonesia untuk berkonstribusi dalam membangun negeri.

Abraham akan memberikan motivasi bagi kalangan mahasiswa sebagai penentu dalam membangun peradaban bangsa. Abraham akan menekankan pentingnya pendidikan karakter dalam mewujudkan manusia Indonesia yang berintegritas.

Dalam pelaksanaan seminar nanti, Abraham akan berbicara bersama narasumber lainnya seperti  Dede Yusuf (Ketua Komisi IX DPR RI), Silmy Karim (Direktur PT Pindad), Oni Suwarman  (anggota  DPD RI).

Rangkaian seminar tersebut juga akan menampilkan Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI) sebagai Keynote Speaker. Selain itu, pada setiap seminar, rektor masing-masing kampus akan memberikan sambutan pembuka.

(*)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …