Persib Terkendala Cuaca, Ini Skema Latihan yang Diterapkan Mario Gomez

Duel Persib vs Barito Putera. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Duel Persib vs Barito Putera. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (7/2) pagi. Namun, cuaca mendung di kota ukir itu membuat sesi latihan skuad Maung Bandung terganggu.

“Tim tetap melanjutkan sesi latihan dengan memberikan menu pemanasan,” ucap Pelatih Persib, Mario Gomez.

Benar saja, tak berselang lama di saat Pangeran Biru melakukan pemanasan, hujan deras mengguyur lapangan yang disertai angin kencang.

“latihan terpaksa dihentikan sementara,” sambung Gomez.

Gomez menyebut, hujan deras pagi itu memaksa dirinya mengubah skema latihan. Para pemain hanya fokus kepada small-game untuk menjaga kondisi fisik pemain dan sentuhan bola.

“Kami ingin melakukan sesuatu yang baru dalam latihan, tapi cuaca tidak memungkinkan, jadi terpaksa mengubah rencana,” jelasnya.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku, cuaca buruk yang terjadi di Jepara beberapa hari belakangan memang sedikit menganggu rencana latihan tim Maung Bandung.

“Cuaca memang sulit ditebak. Tapi tak mengapa, kami akan memaksimalkan kondisi. Lagi pula paling penting adalah tidak melewatkan satu hari pun untuk berlatih,” pungkas Gomez.

(arh/net)

loading...

Feeds

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kunjungi Pasar Cihapit, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai ini merupakan pasar yang baik. Sandi …