“Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi”, Film Seorang Ibu yang Tidak Sempurna

Poster Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Poster Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

“Shaiqulla ini natural sekali aktingnya, sangat kooperatis, dan tidak moody-an. Meski dia belum bisa baca, jadi skripnya dibacain sama ibunya terus diarahin sama tim nanti aktingnya gimana, pas take sama dia dikembangin sendiri ceritanya,” jelas Bobby.


Film ‘Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi’ bercerita tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tika (Acha Septriasa) yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya.

Keberanian untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak – sesuatu yang belum ia pahami sama sekali, serta keberanian menerima kenyataan pahit bahwa suami yang selama ini menjadi teladan dan tulang punggung keluarga, memutuskan untuk menjadi ayah rumah tangga dan mengikuti permintaan terakhir ibu untuk menikah lagi dengan wanita pilihan ibunya.

Perjuangannya tak hanya mempertahankan kelangsungan hidup keluarga, tapi juga mengembalikan cinta keluarga kepadanya.

Film yang turut menggandeng aktor Indonesia, seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno. Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggris Widjanarko, Budi Dalton ini akan tayang 8 Februari 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

“Ini film yang mampu menyentuh seluruh elemen keluarga, mulai dari suami, istri, bahkan anak pun kena. Semoga film ini bisa memberikan dampak positif bagi penonton yang hadir bersama keluarga, agar lebih mencintai Ayah dan Ibu nya,” tutup Bobby.

“Karena, apa yang dilakukan orang tua itu demi keluarga, walau mungkin penyampaiannya saja yang berbeda.”

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds