Rileks Hadapi Pilkada Serentak 2018 dengan Ngopi Santai Secara ‘Hasanah’

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Di tengah panasnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tak ingin ikut ‘terbakar’. Sedikit mengajak santai dengan rekan-rekan media di Jawa Barat, PDI Perjuangan mengajak wartawan untuk bisa lebih rileks dalam menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.
Ketua Tim Media Hasan Anton Amanah (Hasanah), Budiana menyebut, ‎tidak ingin terlalu serius sehingga lupa untuk ‘menarik nafas’.
“Kita santai tapi serius, karena yang dibuktikan kepada masyarakat bukan omongan tapi bentuk nyata,” tuturnya kepada wartawan di Cafe Bawean, Kamis (8/2).
Di dalam acara ngopi santai tersebut, Budiana pun mengaku sangat berterimakasih kepada media yang sudah membantu Hasanah di dalam pemberitaan. Seperti yang diketahui, sebelum masuk ke pendaftaran hasil survei eliktabilitas hanya 11 persen, kini sudah meningkat hingga 32 persen.
“Ini berarti kan berkat bantuan media juga, jadi saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media,” tutupnya.

(nda)

loading...

Feeds

Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri

Co Founder Facebook Inc  Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada …

Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT di Jabar

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Pada tahun ketiga …