Ada Wisata Keluarga Baru yang Wajib Didatangi Nih di Punclut

D'Dieu Land (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

D'Dieu Land (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

“Main gyroskop bukan sepuasnya, tapi semampunya. Karena kata orang-orang yang sudah naik, cukup sekali saja sudah pusing,” himbau Ivan.

“D’Dieu Land sebenarnya belum rampung semua, kita lagi selesaikan lokasi outdoor playground dibawah. Rencananya akhir Februari akan selesai,” tutur Ivan.

Pengunjung tak perlu khawatir kelaparan, karena disini juga disediakan foodcourt. Surabi, Burger, dan Cakwe adalah beberapa camilan yang bisa dinikmati. Ada juga kopi untuk menghangatkan tubuh.

Ke depannya, tempat yang menghabiskan waktu 10 bulan dalam pengerjaannya juga akan menyediakan makanan berat, seperti nasi, ramen, dan pempek.

“Banyak request dari pengunjung untuk disediakan makanan berat. Orang Indonesia namanya juga, makan burger doang ga akan kenyang harus ada nasinya,” ucapnya sembari tertawa.

Tiket masuk D’Dieu Land dihargai Rp 10 ribu (weekday) dan Rp 15 ribu (weekend). Saat weekend, pengunjung harus siap berebut tempat untuk duduk dan foto, karena diperkirakan sekitar 1000 wisatawan yang bisa datang ke sini.

“Weekend di sini penuh, siang sampai sore ramai dengan pengunjung keluarga, malamnya penuh dengan anak muda yang sedang kencan, suasana dan cuacanya mendukung, dingin-dingin gitu,” pungkasnya.

(cr2)

loading...

Feeds

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kunjungi Pasar Cihapit, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menilai ini merupakan pasar yang baik. Sandi …