Persib Resmi Kontrak Dua Pemain Anyar

Muchlis Hadi (kiri) dan Ghozali Siregar resmi berseragam Persib Bandung. FOTO: FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

Muchlis Hadi (kiri) dan Ghozali Siregar resmi berseragam Persib Bandung. FOTO: FERRY PRAKOSA/ RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung resmi memperkenalkan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar, Jumat (2/02), di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung.


Dua penyerang muda yang pernah membela PSM Makassar tersebut mengaku, kebesaran tim Persib Bandung menjadi pertimbangan utama untuk bergabung.

“Persib adalah tim besar dengan banyak pemain bagus. Kita berharap bisa membawa Persib juara,” Ujar Muchlis dan Ghozali bergantian.

Muchlis Hadi dikontrak dengan durasi dua tahun. Sementara Ghozali Siregar berdurasi satu tahun.

“Tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang sesuai kesepakatan bersama ke depannya,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara Taryono.

Kehadiran Muchlis dan Ghozali diharapkan dapat menambah daya serang Persib Bandung setelah ditinggal Sergio van Dijk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung masih mengincar beberapa pemain anyar menjelang bergulirnya Liga Indonesia.
“Dua pemain muda ini tipikal penyerang yang bisa diposisikan striker, second striker, maupun winger. Ini sudah sesuai kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih,” ungkap Kuswara.

(cr4)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …