Persib Kesulitan Dapatkan Striker Michael Rumere

Michael Rumere (bobotoh.id)

Michael Rumere (bobotoh.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Upaya Persib Bandung merekrut Michael Rumere tidak berjalan mulus. Kalteng Putra selaku pemilik sah sang pemain tidak akan melepas penyerang asal Papua itu.


Lewat video yang diunggah akun resmi Persib di Youtube, tim berjuluk Pangeran Biru ini mengklaim bakal menggaet dua penyerang.

Disebutkan, selain Rumere, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh juga segera bergabung dengan armada Roberto Carlos Mario Gomez.

Muchlis akan mudah merapat ke Persib lantaran tengah berstatus tanpa klub. Namun untuk Rumere, Pangeran Biru bakal gigit jari.

Sekretaris klub, Kalteng Putra Hary Lesmana mengatakan skuat yang ada sekarang sudah ada kontrak per medio Januari.

“Kami dengar Persib menginginkan Rumere tapi pemainnya sudah teken kontrak sama kami. Rumere sendiri akan kami pertahankan, karena target kami lolos Liga 1, Rumere pemain penting di tim kami,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (31/1).

Hary menegaskan jika menginginkan pemainnya, sudah sepatutnya menghubungi manajemen sebagai pemilik pemain tersebut. Bukan langsung menghubungi pemain itu.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Persib, sebaiknya kalau ada keinginan sama pemain kami jangan ke pemainnya langsung, ke tim yang sudah mengontrak dia, kan etikanya seperti itu. Cuma ya tidak apa-apa wajar saja buat kami,” tegasnya.

Hary juga menjelaskan jika Rumere sendiri akan setia pada Kalteng Putra.

“Kita sudah tanya ke pemainnya langsung dan dia membenarkan ada komunikasi langsung dengan Persib. Cuma dia tegaskan ke kami, Selasa malam sudah dipanggil pemain yang bersangkutan dan akan komit dengan kontrak,” katanya.

Hary menambahkan, Rumere dikontrak Kalteng Putra sampai dengan Liga 2 berakhir.

Seperti diketahui Persib Bandung melalui akun Youtube resminya baru-baru ini menyiratkan jika Maung Bandung akan merekrut dua pemain baru yakni striker Kalteng Putra, Michael Rumere dan mantan pemain PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning.

Akan tetapi, hal tersebut kemudian mendapatkan reaksi keras dari kubu Kalteng Putra selaku pemilik sah Rumere.

Persib memang sangat ngebet mendatangkan pemain khususnya di posisi lini serang.

Pasalnya pos tersebut paling banyak disoroti mengingat masih mandulnya dua penyerang Maung Bandung, yakni Ezechiel Ndouassel dan Airlangga Sucipto yang belum mencetak gol sepanjang fase grup Piala Presiden 2018.

Buntutnya, Maung Bandung pun tak mampu lolos ke babak perempat final turnamen tersebut meski tampil sebagai tuan rumah grup A.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …