PSMS Medan Takluk dari Sriwijaya FC. Kalau Mau Lolos, Persib Harus Dapat Skor Segini

Skuat Persib Bandung menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung (KHOLID/RADAR BANDUNG)

Skuat Persib Bandung menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung (KHOLID/RADAR BANDUNG)

Sejatinya, serangan PSMS pada babak kedua ini lumayan bagus. Striker Sadey Urikhob sudah makin berani. Pada menit 59, Sadney mencoba tendangan bebasnya namun masih lemah dan ditangkap kiper Sriwijaya.


Menit 60, giliran Frets dengan sundulannya menerima umpan Sadney, tapi lagi-lagi singgah di tangan Teja Paku Alam.

Samuel juga berusaha mencoba tendangannya saat menggiring bola dari sisi kanan pertahanan SFC, namun tendangannya masih sangat lemah.

Djanur-sapaan Djajang Nurjaman kemudian memasukkan pemain barunya, Wilfreid Y dan menarik Samuel pada menit 69.

Wilfreid langsung mendapatkan peluang dengan tendangan pertamanya tapi masih melenceng dari gawang SFC.

PSMS kembali kecolongan pada menit 76, saat bek Reinaldo Lobo melakukan pelanggaran terhadap pemain SFC Manucherkhr di kotak penalti. Lobo yang protes langsung menerima kartu kuning.

Makan Kanote yang menjadi eksekutor penalti, akhirnya berhasil menjebol gawang Dhika Bayangkara. Skor berubah menjadi 2-0 untuk SFC.

Percobaan serangan demi serangan dilakukan PSMS, namun tak berbuah hasil. Hingga peluit panjang berbunyi skor bertahan 2-0 untuk SFC.

(nin/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds