PSMS Medan Takluk dari Sriwijaya FC. Kalau Mau Lolos, Persib Harus Dapat Skor Segini

Skuat Persib Bandung menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung (KHOLID/RADAR BANDUNG)

Skuat Persib Bandung menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung (KHOLID/RADAR BANDUNG)

POKOKBANDUNG.com, PERSIB – PSMS Medan takluk 0-2 dari Sriwijaya FC (SFC) dalam laga pamungkas Grup A, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore.


Hasil itu pun membuat nasib skuat Ayam Kinantan–julukan PSMS– menggantung untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Dengan hasil ini, maka PSMS harus melorot ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin enam, atau kalah selisih poin dari Sriwijaya yang kini berada di pemucak.

Penentuan PSMS melaju atau tidak sangat tergantung dengan hasil Persib lawan PSM, Jumat malam nanti.

Jika Persib yang saat ini mengantongi tiga poin mampu mengalahkan PSM dengan skor 3-0, maka Maung Bandung yang mendampingi Sriwijaya ke delapan besar.

Dalam pertandingan Derby Sumatera PSMS Medan versus Srwijaya FC (SFC) tadi, dua gol tercipta lewat gol bunuh diri Samuel Nainggolan pada menit 53 dan penalti Makan Konate menit 76.

Setelah bermain imbang pada babak pertama, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman melakukan pergantian begitu babak kedua dimulai.

Dia memasukkan Antoni Putro Nugroho menggantikan Erwin Ramdani dan Fredyan Wahyu masuk, Amarzuki keluar.

Petaka PSMS, terjadi saat tendangan sudut dari pemain SFC Adam Alis. Bola apik tersebut jatuh di jantung pertahanan PSMS, Samuel yang berusaha mengantisipasi bola jatuh ke kaki Beto malah memasukkan si kulit bundar. Skor pun berubah 1-0 untuk SFC.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …