Cabuli Pelanggan, Warga Amankan Pemilik Warnet

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Diduga melakukan tindakan pencabulan, seorang warga di Kampung Panyingkiran, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, diamankan warga.

Saat digelandang warga ke pos keamanan setempat pada, Minggu (21/1) malam, Sutikno (62) tak berkutik dan hanya tertunduk sambil menjawab beberapa pertanyaan dari warga.

Kendati demikian, pria pemilik warnet dan rental Play Station itu seakan tak menyesali perbuatan bejatnya tersebut.

Dari laporan yang diterima oleh keamanan warga, sedikitnya ada 8 orang tua yang melaporkan bahwa anaknya telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Sutikno.

Dari laporan tersebut, korban rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar.

Petugas keamanan Kampung Panyingkiran Dadang (60), mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB, pihaknya mendapat laporan dari orang tua korban yang mengaku anaknya jadi korban pencabulan.

“Awalnya yang laporan satu orang. Tapi setelah itu ada lagi yang laporan. Semuanya jadi 8 orang,” kata Dadang.

Mendapat laporan tersebut, akhirnya warga pun langsung membawa pelaku ke pos keamanan yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Dari pengakuan pelaku di pos keamanan ketika ditanyai petugas setempat, dia melakukan aksi bejatnya itu sudah selama 5 bulan. Dan setiap melakukan aksinya selalu dilakukan di toilet tempat usahanya membuka warnet dan rental ps.

“Kami serahkan kasus ini ke Polsek Coblong untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Merasa kesal atas perbuatan pelaku, warga yang saat itu datang ke pos keamanan melontarkan cemoohan bahkan ada pula yang ingin mengusir pelaku dari lingkungan warga karena, khawatir perbuatannya itu kembali terulang.

(gat)

loading...

Feeds

Politik Erdogan Bisa Jadi Inspirasi

Ilmu politik Recep Tayyip Erdogan bisa dijadikan pegangan bagi masyarakat muslim di Indonesia. Terlebih, sejauh ini Erdogan mampu mengembalikan …