Selain Kopi, Ini Tempat Nyokelat yang Pas di Bandung

Produk Chocolate Changer.

Produk Chocolate Changer.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bukan hanya kopi yang sedang ‘naik kelas’, coklat pun kini sedang diburu para pecintanya, salah satu pionir minuman coklat adalah Chocolate Changer.


Chocolate Changer terbuat dari 100 persen biji coklat yang kemudian diolah menjadi minuman dingin yang nikmat diminum apalagi saat sedang panas terik.

Kedai toko yang baru buka setahun lalu ini selalu ramai dikunjungi pembeli terutama mahasiswa dan anak muda.

“Chocolate Changer ini sebenarnya gak produksi di satu tempat aja atau di kota tertentu, karena sudah tersebar di mana-mana,” ucap salah satu karyawan Chocolate Changer di Jalan Dipatiukur.

Di Bandung, kedai Choco Changer berlokasi di hampir beberapa kampus. Seperti Maranata, ITHB-dipatiukur, ITB, UPI, STT Telkom, Cikutra, Jatinangor, dan UIN Sunan Gunung Djati.

Selain Bandung, minuman yang sudah ada sejak 2015 ini juga sudah tersebar di luar kota, yaitu Padang, Bukittinggi, Pekanbaru.

“Satu Porsi minuman coklat ini harganya delapan ribu rupiah, bisa ditambah dengan topping buble, milk pudding, atau jelly, tapi nambah dua ribu rupiah,” pungkasnya.

Salah satu penikmat Chocolate Changer adalah Ratna, mengatakan bahwa ia sangat menyukai minuman coklat ini.

“Coklatnya berasa banget, enak juga, pas di lidah. kebetulan suka soalnya coklatnya masih pure coklat, sesuai dengan taglinenya ‘Premium Chocolate from 100 persen of Cocoa’,” katanya.

Tertarik untuk mencoba minuman ini? Jangan lupa, biasanya setiap pembukaan gerai baru , Chocolate Changer menyediakan promo Buy 1 Get 1, loh!

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds