Salah Satu Keunikan Jalan Braga, Ada Myloc yang Adopsi Nuansa Hippie

Suasana Myloc Cafe and Bistro

Suasana Myloc Cafe and Bistro

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setiap sisi sudut Braga memliki pesona yang berbeda dibandingkan dengan kawasan ramai di Kota Bandung lainnya. Braga selalu menjadi lokasi yang paling “seksi” bagi semua orang, salah satunya Myloc Cafe and Bistro.

Saat pertama kali masuk, pengunjung akan merasakan nuansa seni periode 60’an sampai akhir 75’an. Bangunan berlantai dua membuat pengunjung yang ingin bertemu kawan atau rapat merasa nyaman dan kesan homy membuatnya betah berlama-lama, ditemani musik yang terasa lebih enjoy.

“Tema yang diusung adalah psikedelik. Sebenarnya awal itu dari salah satu owner, dia suka lukis dan memang berjiwa seni. Beberapa lukisan di sini juga dia yang bikin,” ucap Ibas, Operasional Koordinator Myloc Cafe and Bistro.

Psikedelik adalah sebuah aliran seni yang nge-trend pada periode ’60an sampai akhir ’75an. Aliran ini muncul dipelopori oleh anak-anak muda yang menganut gaya hidup hippies.

Di salah satu sudut cafe tepatnya di lantai dua, pengunjung yang datang akan menemukan mural gambar seorang wanita yang sedang memainkan seruling.

Terdapat pula lukisan-lukisan khas psekedelik dan the beatles, yang semakin menguatkan suasana. Warna putih dan orange menjadi dominasi di cafe yang sudah buka sejak 2015 ini.

Menu yang dihadirkan adalah rice bowl, pastry, myloc burger, swedish meat ball, nasi iga bakar, dan juga coffee.

“Untuk menu andalan, ada signature myloc burger, yaitu burger tapi dagingnya diganti dengan tempe. Untuk kelengkapan isinya yang lain, masih sama pada umumnya,” tambahnya.

Alasan mengganti isian burger, dari daging menjadi tempe adalah karena ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari Myloc Cafe.

“Kita ingin konsumen yang makan burger myloc itu, kalo pengen makan burger tapi cari sesuatu yang unik, datangnya ke sini,” katanya. Satu porsi Signature Myloc Burger dihargai Rp 30 ribu.

Untuk menarik pengunjung, Myloc Cafe and Bistro menyediakan promo setiap bulannya. Untuk promo bulan Januari adalah Rice Bowl Package hanya Rp 35 ribu sudah termasuk ice lemon tea atau ice tea.

Rice Bowl adalah nasi yang dilengkapi dengan pilihan Ayam atau Ikan Dori, yang kemudian di tambah beberapa jenis sambal, adalah sambal rica-rica, matah, dan hijau.

Selain menu paketan, Myloc Cafe juga menyajikan Rice Bowl Reguler. Untuk pilihan ayam dihargai Rp 25 ribu, sedangkan ikan dori Rp 35 ribu.

“Yang paling banyak dipesan Dori Cabe Garam dan Chicken Pop Cabai Garam,” pungkasnya.

Untuk menu penutup, Cafe yang beralamat di Jalan Braga No. 111 ini memiliki cream brule, pannacota, white choco strawberry mouse.

(cr2)

loading...

Feeds

Bank Muamalat Incar Nasabah Prioritas

BANDUNG –Bank Muamalat menggelar Customer Gathering di Bandung, pada Kamis, (13/12). Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye gerakan #AyoHijrah, sekaligus mempererat …