Masu Es Cream Khas Italia? Ada di Bandung Loh

Let's Go Gellato, took es cream khas Italia di Bandung. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

Let's Go Gellato, took es cream khas Italia di Bandung. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Tidak perlu jauh-jauh menikmati ice cream khas Italia. Di Kota Bandung kini sudah banyak pilihan ice cream gellato. Bahkan, ice cream lembut itu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia.


Pioneer ice cream berbahan dasar susu ini hadir di Bandung, namanya Let’s Go Gellato. Toko yang sudah memiliki tiga cabang ini, dapat ditemukan di Jalan Setiabudi, Jalan Bengawan, dan Mall Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung.

“Ice creamnya lebih lembut dan yang pasti sehat. Karena peggunaan gulanya sedikit, kita perbanyak di susunya,” ujar Satriyo, salah seorang pelayan Let’s Go Gelato saat ditemui Radar di tempat kerjanya, Mall Cihampas Walk, baru-baru ini.

Let’s Go Gellato memiliki 42 rasa dari berbagai varian buah dan coklat.

Let’s Go Gellato, took es cream khas Italia di Bandung. (NURFIDIAH/RADAR BANDUNG)

“Di setiap cabang beda-beda rasanya, kalau untuk disini (Ciwalk) kita punya 24 rasa, setiap hari kita keluarkan 18,” tambahnya.

Satriyo mengatakan bahwa varian rasa yang paling banyak dibeli adalah Buble gum, Red Velvet. Matcha, dan Milky Way.

Selain varian-varian yang sudah disebutkan, ada pula rasa Dark Coklat. Bagi Anda yang menyukai rasa pure coklat yang pahit, varian ini akan masuk list favorite.

Ada pula tiramisu, bagi si penyuka kopi, nutella, vanilla, skinny black yoghurt, red bangkok (thai tea), sweet mandorita almond. malaga (mengandung alkohol), forest berrt, tangy lemon, arum manis, sexy strawberry, seasalt caramel, buble gum, dan honey.

“Rasa skinny black yoghurt itu unik, soalnya campuran yoghurt dan warna hitam di dapat dari charcol (arang). Kalo suka yang asem-asem ini cocok,” jelasnya.

Untuk harga terhitung terjangkau. Satu scoop ukuran kecil (small) dihargai Rp 20 ribu dan dua scoop Rp 30 ribu.

Ukuran sedang (medium), tiga scoop Rp 45 ribu dan empat scoop Rp 55 ribu, ukuran besar (large), enak scoop Rp 85 ribu. Selain cup, let’s go gellato juga bisa dinikmati dengan cone, cukup dengan Rp 32 ribu untuk dua scoop ice cream.

“Rasanya enak, lembut, murah juga harganya. Terjangkau dengan kantong mahasiswa,” ucap Megita (21), salah satu pengunjung.

Megita yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandung, mengatakan bahwa ia terbilang sering membeli gellato.

“Cukup sering, soalnya saya juga penyuka ice cream. Udah ciba ke beberapa tempat yang jual gellato, tapi rasanya tetap ini yang pas, ga terlalu manis,” pungkas wanita yang mengaku selalu membeli rasa skinny black yoghurt ini.

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …